Kata Kata Mutiara Lucu Banget Gokil Abis (100% Ngakak)

Kata Mutiara biasanya identik dengan hal-hal yang berbau romantis, kehidupan akan tetapi terdapat juga sebuah kata-kata mutiara lucu seperti yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Dengan membacanya hidup akan jadi lebih berwarna dan ceria

Kata Mutiara Lucu memiliki pesan tersendiri disetiap untaian bait katanya, dimana selalu terselip kata indah yang berakhiran lucu yang mungkin membuat orang orang tersenyum. Selain itu, kata kata mutiara lucu juga berfungsi sebagai penghilang capet dan setres. Terkadang dalam kesibukan anda, terdapat kondisi yang mebuat anda frsutasi, stress dan tegang yang membuat kesibukan dan pekerjaan anda akan terbengkalai.

Apabila anda ingin menghilangkan setres di kepala anda, maka segeralah baca kata kata mutiara lucu banget dan gokil dibawah ini dengan cara seksama.

Kata Mutiara Lucu
Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada. 

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup

Tak akan ada gading yang takkan retak, tak ada hubungan yang tanpa pertengkaran.

Manusia jaman sekarang gak pernah bersyukur, udah punya muka tapi masih aja nyari muka, emang gak cukup ya punya 1 muka?

Selamat... Anda memenangkan undian satu buah mobil "TARUNA" dari PEPSODEN. Segera kirimkan satu buah gigi depan Anda beserta gusinya sebagai tanda bukti, sekarang juga.

Jadilah anda menjadi karakter yang baik, kalau anda gagah syukurilah lebih-lebih jika anda jelek.

Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

Jangan berputus asa bila ada orang yang menghinamu, belum tentu orang tersebut berkata bohong

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda

Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar, Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang, Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup, Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya, Tapi seberapa banyak Cabai yg melekat di giginya :D

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice, Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long, Jadi Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah Lontong
supaya kita bisa, Kuterpana memandang matamu ,nafasku pun berhenti , jantungku berdegup keras , benarkah semua yang kurasakan ini , kuberanikan diri bertanya padamu, kau kentut ya? :D

wanita itu memiliki perasaan yg halus, juga kulit yg halus, dan bahasa yg halus. jadi wanita itu semacam makhluk halus !!

Jika gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berwajib

jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli

jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak dilakukan dengan sungguh-sungguh

jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya. kalo perlu kunci stang biar gak ilang

Pria sukses adalah pria yang bekerja untuk menghasilkan uang dan wanita yang sukses adalah wanita yang menemukan pria untuk menghabiskan uang.”

Banyak bekerja sedikit bicara, tidak bisa bicara sedikit bekerja

Sejago-jagonya anda menyimpan istri muda pasti akhirnya akan menjadi tua juga.

Jangan pernah jatuh cinta dengan satu kampus, karena satu saja repot bagaimana dengan satu kampus.

Setiap laki-laki yang sukses pasti ada wanita dibelakngnya, dan jika ada laki-laki yang tidak sukses berarti dibelakangnya ada apa,..

Becilah terhadapselingkuhanmu tapi jangan sampai tertangkap basah karena jika tertangkap basah berarti kamu sekarang lagi mandi.

Orang yang bijaksana tidak menikah , lebih-lebih pada yang bijak sana dan bijak sini maka hidupnya akan jomblo terus menerus.

Masa depanmu tergantung mimpimu, maka pergilah tidur supaya masa depanmu bisa kamu temukan.

Pekerjaan yang berat akan menjadi jika ringan jika anda tidak mengerjakannya

Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan dalam kehidupan anda menjadi bahagia, lebih-lebih buat perempuan yang jelek.

Tidak ada yang jomblo perempuan yang cantik, perempuan yang jomblo tidak ada yang cantik.

Indah itu relevan dan jelek itu sudah pasti.

Sesungguhnya tidak ada orang pemalas. Coba aja dia ke sesuatu hal yg menyenangkan. Pasti bergegas

Tujuan ketika bangun kepagian itu adalah tidur lagi. Tujuan dari bangun siang itu adalah tidurnya pagi. Serba salah

Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

Bersyukurlah punya pasangan yg kemana2 update status. Karena anda tahu dia lagi dimana saat anda sama selingkuhan

Bersyukurlah punya pasangan yg cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yg lain

Yang dulu cuma bergandengan tangan sekarang sudah berubah meraba pake tangan

Orang lemah biasanya lebih bijak karena dia ingin keadilan yg bijaksana. Kalau dia udah punya kekuasaan ya belom tentu~

Mengetahui orang itu bijak atau tidak, beri dia tahta yg tinggi dan lihat bagaimana dia menggunakan kebijaksanaannya

Jangan ngaku gaul kalau digauli nangis. Jangan suka main kalau dimainin gak mau. Jangan sering berdua kalau diduain marah

 KUMPULAN KATA KATA MUTIARA LUCU TERBARU