Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru Hari Ini

Kata kata gombal pada dasarnya dipergunakan untuk merayu seorang lawan jenis untuk mendapatkan hatinya, biasanya kata gombal ini selalu di gunakan oleh para cowo untuk menggoda atau merayu seorang cewek atau pacarnya.

Ada beberapa jenis kata-kata gombal yang beredar di internet yang di antaranya adalah rayuan gombal romantis, gombal lucu, gombal cinta dan masih banyak juga jenis yang lainnya.

Apabila anda membutuhkan sebuah kata2 gombal, berikut ini adalah beberapa koleksi kumpulan kata kata gombal terbaru yang saya punya. Silahkan anda gunakan sebagai bahan referensi anda ketika anda sedang ingin membuatnya.

kata gombal
    Beli bauh manggis, di pinggiran pasar.
    liat senyuman mu yang manis,
    hati ini langsung berdebar-debar

Tiga hal yang ku cintai di dunia ini.
bulan,matahari, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selama-lamanya.

    Daya tarik bumi yang membuat benda jatuh ke bawah disebut gravitasi bumi. Tapi kalau daya tarik yang membuat aku jatuh cinta adalah kamu. (Hebat nih, gravitasi kamu emang bikin aku jatuh cinta terus.. ;) )

“Duh, gigi gw sensitif nih | Napa, sering ngilu ya? | Bukan. Kalo ada org yg nggemesin kaya kamu bawaannya pengen gigit aja”

    Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
Cew : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”.

    Bokap : Mah coba di dada mamah ada tombol *123#
    Nyokap : emang Kenapa ??
    Bokap : agar papah bisa mengecek hatimu , seberapa cintamu pada ku
    nyokap : ketawa ketawa..

Makan kentang diatas peti,
Awan aja sedih waktu kehilangan bintang,
apalagi gue yang punya hati

    Ingin Rasanya untuk menulis nama-Mu di Sebuah bintang, Biar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Setahu aku hanya orang yang bersalah yang akan dipenjara. Tapi kenapa sekarang hatiku yang terpenjara dalam hatimu. Salah apa aku ini? (Ini cowok asli nyesel banet telah jatuh cinta sama cewek yang gak tepat.. Ha ha ha :D )

    Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2?
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”
Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
Cew : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

    Bokap : Papah ada baru lagi nih..
    ane : oke coba mana .. ( buru buru mau tau .. soalnya mau gombalin cewek juga ane gan )
    Bokap : Apa Persamaannya Mamah Sama NKRI ?
    Ane : sama sama dalam bentuk kesatuan..
    Bokap : salah.. sama sama Butuh PERJUANGAN besar Untuk Memperolehnya ..
    ane : (ketawa sambil mikir .. ini bokap ane jago amad yak !! )
    nyokap : nimpuk bokap pakek bantal sofa (mungkin udah klepek” dari tadi di gombalin )

Lomba tarik tambang, ramai di lebak bulus.
purnama dari dekat berlubang,
tapi wajahmu dari dekat tetap halus

    Di Pagi yang indah ini ku bangun diantara orang-orang yang ku sayangi. tapi aku merasa kenapa masih ada yg kurang yah. setelah ku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa. ternyata orang itu adalah kamu

Tidak semua bunga bisa menjadilambang cinta,tapi mawar bisa..
tidak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
Tidak semua orang bisa menjadi pacar yg baik,tapi kamu bisa….

    Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bisa dikumpulkan jadi satu dan akan membentuk sebuah lagu dan harmoni yang merdu. (Maksudnya mau ngajak ngamen bareng kali… ha ha ha :D )

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

    Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
    Cew : “Buat ape Bang?!?”
    Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”
    Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
    Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
    Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”
    Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
    Cew : “Kok tau Bang..?”
    Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”
    Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
    Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
    Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”
    Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
    Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
    Cow : “Kalo IPA?”
    Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
    Cow : “Kalo KPK?
    Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
    Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Biasa gan.. Kemaren Malam Minggu tepatnya tanggal 4 February, Bokap Ane Berulah lagi gan
waktu itu ane di ruang tamu semuanya.. ane lagi maen komputer.. buka buka fb dll.. tiba tiba aja bokap ane nanya ke anak”nya.. termasuk ane
Bokap: Siapa yang tahu Kenapa Minya Sama Air gak pernah nyatu ?
Adek ane : Soalnya berbeda zat.. (sotoy dia gan )
ane : (cuma diem soalnya gak tau juga gan )
Bokap : salah yang bener.. itu karena Minyak dan Air Tidak Saling Mencintai Seperti Mamah dan Papah..
ane : ( yang tadinya diem langsung ngakak gan )
nyokap cuma nyengir doang