Kata Mutiara Penyesalan Kehidupan dan Cinta

Kata Mutiara Penyesalan Kehidupan dan Cinta - Cinta merupakan sebuah unsur yang selalu berada didalam kehidupan kita, hal ini disebabkan karena dengan adanya cinta kita jadi dapat merasakan kasih sayang, saling menghargai, galau sedih hingga timbul rasa penyesalan yang mendalam entah itu disebabkan karena perbuatan ataupun mengambil keputusan yang salah dalam urusan cinta dan kehidupan.

Beberapa orang selalu melakukan sesuatan untuk mengungkapkan rasa penyesalan tersebut, entah itu membuat sebuah puisi ataupun menuangkannya kedalam sebuah untaian mutiara bijak Kata Kata Penyesalan yang begitu mendalam nan indah.

Penyesalan selalu datang belakangan tidak pernah datang dari depan, maka dari itu kita harus hati hati dalam menjalani hidup dan cinta. Berikut ini adalah beberapa kata mutiara penyesalan yang cocok untuk anda renungkan sebagai bahan pengangan dalam kehidupan dan percintaan.
 “Aku cuma dapat mengerti serta tahu apakah itu cinta, lantaran sekarang ini saya tidak lagi dapat mempunyai cintamu lantaran cinta yang anda miliki bukanlah lagi untukku namun untuk seorang yang lebih baikku dariku. ”

Rasa sesal sudah mengetahui serta mendekatimu nyatanya semua cuma menyebabkan rasa sakit di hati.

“Aku menunggumu dengan setinggi harapan, seperti gedung pencakar langit yang tidak menembus batas yang sama juga menanti itu yaitu suatu hal hal yang tidak tentu serta tidak berbuntut. ”

Saya tidaklah prima, Saya ketahui itu. Saya bikin ada beberapa kekeliruan, iya saya ketahui mengerjakannya. Serta saya benar benar tahu kalau Saya bakal tetaplah mencintaimu

“Aku di sini begitu menghawatirkanmnu, tetapi sayang beribu sayang anda di sana nyatanya berbeda sekali mempunyai rasa kecemasan pada diriku, walau sebenarnya saya di sini setiap saat senantiasa kirim doa untukmu supaya anda sehat serta selamat senantiasa. ”

Ini tambah baik tahu serta dikecewakan dari pada tidak pernah tahu serta senantiasa bertanya-tanya.

“Kamu menitipkanku janji, berikan asah serta mimpi tetapi sayang itu cuma hanya perkataan lantaran anda tidak pernah menenpati janjimu. Saya cuma meyakini pada tuhan yang memiliki cinta kalau mimpi serta asah itu satu waktu akan terwujudkan walaupun itu saya mesti menanti cinta yang tidak tentu. ”

Seribu kata kata mohon maaf dari mulutmu akan tidak pernah menyembuhkan sedikit juga luka di hati ku.

“Aurah bahagia dari senyummu serta aurah bahagia dari bibirmu memberi arti cerita serta narasi yang pernah anda untuk terhadapku namun saat ini itu cuma hanya saat lantas serta tidak bakal terulang untuk ke-2 kalinya. Mungkin terulang namun itu bukanlah di dunia ini namun diakhirat nantinya serta itu bukanlah keniscayaan buatku lantaran janji tuhan tak pernah dia ingkari tidak seperti dirimu cuma dapat berjanji tidak pernah menepati. ”

Kedatanganmu memberi warna dihidupku. Oleh karenanya, saya katakan terima kasih banyak. Namun kepergianmu meninggalkan rasa sakit yang mendalam, ku cuma dapat mengatakan selamat tinggal.

“Setiap kali saya coba buang rasa cinta ini, makin cinta ini jadi terbenam dalam relung-relung jiwaku. Walau sebenarnya saya sudah membuangnya jauh-jauh. Mungkin saja ini bertanda kalau anda bakal jadi milikku selamanya. ”

Saya mulai berhenti mengharapkanmu, jangan sampai menyesali rasa kecewa ini lantaran kau sendiri yang sudah membuatnya

“Bersikap tenanglah kalau semuanya tindakanku ini ikhlas untuk serangkul cinta yang ada kepadamu. Ikhlas meninggalkanmu untuk pergi berbarengan orang yang anda gemari. ”

Saya telah memberi semua kepadamu, namun kau tidak memberi kepastian pada diriku.

“Kesalahan yang terberat diri ini yaitu lantaran saya pernah mengenalmu, sampai cinta yang anda milikki sempat juga tertitip dalam hatiku. ”

Anda tidak dapat kembali pada saat lantas serta merubah satu awal yang jelek. Tetapi kau dapat bikin akhir yang indah dari sekarang ini.

“Aku tak mampu lagi mengambil makna serta maksud cinta yang anda punyai lantaran sekarang ini anda tidak dapat lagi memberi cinta sejati yang anda punyai bukanlah lantaran saya tidak ingin namun cinta yang anda berikanlah hany jadi toksindalam hidupku. ”

Memanglah merasa begitu lucu bila dipikirkan saat saya masihlah saja senantiasa mengharapkanmu, walaupun kau senantiasa menggoreskan luka dihatiku.

“Kamu pergi dari ku serta tidak bakal pernah kembali, namun saya kembali untuk meninggalkanmu”

Apa langkah paling baik yang perlu saya kerjakan padamu saat kau teganya menduakan cintaku, apakah saya mesti jadi mathari yang senantiasa setia menyinarimu.

“Kamu di sana cuma dapat tertawa serta bercanda terlepas seolah-olah anda tidak mempunyai rasa tanggung jawab dariku. Sungguh saya begitu menyesal mengetahui sifatmu yang seperti itu, namun saya masihlah mempunyai harapan besar kalau karakter yang anda punyai itu dapat anda ubah serta semakin lebih baik dari itu. ”

Sampai kini saya tak mendukanmu, namun mengapa sewaktu berda jauh dariku kau jadi menginkari janji yang sudah kita setujui.

“Sungguh bila anda mecintai saya dengan setetea cinta jadi saya mencintaimu dengan seluas lautan, sungguh bila anda menyukai saya dengan terangnya bintang sungguh saya mencintaimu dengan terangnya matahari, sungguh bila anda menyukai saya dengan setunas bunga jadi saya mencintaimu dengan sebatang pohon. Ini semuanya yaitu bukti kalau kesebesarn cinta yang ada kepadamu melebih cintaku untukmu. ”

Saat lantas akan tidak pernah bisa kita capai kembali, namun hari esok yang bisa belum kita punyai saat ini dapat kita punyai, dengan perencanan yang baik. Serta kesempatannya yaitu saat ini. Jadi peluang yang kita punyai yaitu diawali hari ini.

“Apabila anda tak dapat mengingatku, minimum anda janganlah melupakan saya. ”

Janganlah lihat saat lalumu dengan rasa penyesalan, serta janganlah juga lihat hari esok Anda dengan penuh ketakutan, namun lihatlah sekitarmu dengan penuh kesabaran

“Biarlah saya terlelap dalam mimpi tidurku, lelap yang tidak harus melupakan manisnya cinta yang pernah kita rajuk berbarengan. ”

Letakkanlah suatu hal pada tempatnya. Saat lantas itu tempatnya tetaplah dibelakang, serta hari esok bakal tetaplah ada didepan Anda.

“Semua yang ada pada dirimu saya mesti tinggalkan, semuanya yang ada pada hatimu saya mesti lupakan namun semuanya yang berkaitan cinta anda padaku akau mesti taruh serta semayamkan dalam relung-relung jiwaku ini. ”

Waktu masaku belum tahu, sudah habis saat ku terbuang sia-sia, saat ini tidak ada lagi harapan lantaran sang saat sudah berlalu.

“Keajaiban cinta ada pada anda, keabadian cinta ada pada anda, kesejatian cinta ada anda, lantaran cinta yang anda berikanlah jauh dari kotoran serta bauh busuk cinta yang didapatkan oleh beberapa orang sebelumnya anda ada untukku. ”

Tidak mungkin saja dapat ku taklukkan megahnya malam. Dari dulu pagi bakal selesai dengan malam. Tidak mungkin saja ku pungkiri keinginan di jiwa ku. Bahwasannya saya lagi menghampa. Sesudah berjuta harapan ku padamkan. Dengan rintik-rintik hujan malam ini.

“Kamu ada dalam hidupku dengan senyum, tawa serta canda yang merayu padaku, namun itu cuma sepintas saja sebagai bunga-bunga penghias dalam hidupku. ”

Janganlah sekali-kali kita memulai hari dengan menyesali hari terlebih dulu, lantaran hal semacam itu bisa mengganggu hebatnya hari ini serta menghancurkan indahnya hari yang bakal datang

“Mesti kita mempunyai kesamaan yang banyak pada saya serta anda bukanlah bermakna kita mesti menyatu untuk sama-sama menutupi lantaran cinta bukanlah untuk menyatu namun untuk sama-sama menutupi kekurangan yang ada. ”

 Sungguh-sungguhlah serta usah bermalas-malasan, oleh lantaran penyesalan itu untuk manusia yang sukai bermalas-malasan

“Aku tak pernah rasakan kesangsian dalam hidupku ini untuk jadi milikimu meskipun anda sekarang ini menghiilnag dariku, namun saya meyakini kehilanganmu sekarang ini jadikan saya untuk mencarimu dimana saja anda ada lantaran letak cinta sejati serta kekal bukanlah untuk di hilangkan namun untuk di cari serta dipertemukan. ”

Penyesalan itu tidak ada berguna, jadi ambil hikmahnya serta usah mengulang kekeliruan yang sama, jadi tersebut yang terbaik

" Buat seseorang wanita, renungkan baik. Janganlah lantaran semenit, sejam, satu bulan, satu tahun serta yang lain. Anda mengakibatkan kerusakan dirimu dengan hal yang begatif. Cobalah fikirkan baik-baik serta renungkan mulai sejak anda bayi orang tuamu senantiasa melindungi serta mendidik anda. Mengapa sesudah remaja/dewasa anda memberi kesuciaan anda pada pacar anda, cuma dengan saat yang singkat saja ".

Lakukan semua pekerjaan dengan baik serta penuh dengan keikhlasan, sebelumnya anda menyesal sebab semuanya tidak ada bisa dirubah kembali

" Harusnya Tuhan buat saat jalan dua arah agar saya dapat kembali kemasalalu untuk meniadakan semuanya penyesalanku ".

Tak ada bagusnya satu kesenangan yang sertai dengan penyesalan

" Kalau saya terlahir kembali. bakal kuperbaiki kekeliruan serta penyesalanku di bebrapa saat itu ".

Penyesalan itu adalah buah dari kelengahan, sedang buah dari ketelitian itu yaitu selamat serta berhasil

" Sayang maaf ku tidak jadi yang kau minta Jalan hidup kita memanglah tidak senantiasa sama, sayang maaf ku tlah buat kau kecewa Tangis air matamu penyesalanku ".

Hari-hari yang sudah berlalu itu akan tidak pernah datang serta kita alami lagi, oleh karenanya kita mesti pilih suatu hal yang paling baik supaya tak menyebabkan rasa rasa penyesalan.

" Penyesalanku bikin ingatan terakhirmu mengenaiku penuh dengan luka. Sesaat kebahagiaan yang pernah kuberi telah lewatkan jauh serta mungkin saja terhapus ".

Seorang akan tidak pernah lakukan kekeliruan jika penyesalan itu berlangsung dimuka cerita

" Apa kabarnya anda, kau bekas paling baik saya. terimalah ini laguku kembali kenang anda, penyesalanku ".

Sebaik-baiknya orang berdosa adalah orang yang menyesali tindakannya buruknya serta berjanji tidak untuk mengulanginya kembali

" Penyesalanku serta penyesalanmu itu tidak sama sayang. Apa yang saya rasakan, takkan pernah kau rasakan. Walaupun kau cobalah untuk sedikit memahami ".

Beberapa orang yg tidak mempunyai keimanan itu akan tidak pernah rasakan penyesalan
Demikianlah sebuah untaiaan kata kata Mutiara penyesalan dari saja yang begitu indah jika di renungkan apabila kata mutiara tersebut di resapi dengan jiwa yang tenang.