Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Cinta Lucu Terbaru

Pagi merupakan sebuah waktu paling awal yang kita lewati sewaktu habis bangun tidur dan biasanya waktu pagi orang-orang mulai disibukan oleh aktifitas masing-masing. Biasanya ada kalau kita mempunyai pacar / kekasih selalu memberikan sebuah kata ucapan selamat pagi, yang dimana ucapan met pagi itu ada yang berisikan romantis, lucu dan gokil abis sehingga membuat orang yang membacanya tertawa dan cerita mengawali aktifitasnya.

Ucapan selamat pagi juga dapat membuat sebuah hubungan anda dengan orang lain entah itu sahabat, keluarga, saudara atau pacar anda menjadi lebih harmonis. Namun kalau menyampaikan kata "selamat pagi" or "good morning" saja rasanya tidak ada yang istimewa, maka dari itu anda harus sisipkan sebuah kata-kata romantis atau lucu supaya lebih berwarna.

kata ucapan selamat pagi

Bagi anda yang ingin memberikan sebuah kata-kata ucapan selamat pagi, entah itu lewat sms, bbm, ataupun update status via facebook dan media sosial lainnya. Anda dapat melihat rangkaikan kata-katanya dibawah ini yang merupakan koleksi terbaru saya.
Suara ayam berkokok  mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun makin lama makin memudar.
Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang.

Butiran Embun pagi menetes 1 Demi 1..
Jatuh k'tanah melebur k'bumi..
Hangat'y Mentari pagi menyinari hati..
Mata ter'buka & SMS-ku ber'kata..
_Good Morning_
Selamat datang matahari pagi
biarlah hari ini menjadi ceria…
seceria hati yang sedang membaca sms ini

Kamu yang pertama aku ucapin.. Meski aku punya ribuan teman.
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep.
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu.
met pg dunia. to all my friend in d world. Keep on smile, do, and + thinking.
Cahaya mentari pagi yang menemaniku saat ini,
membukakan mata dan membuatku ingin menyapa buat seseorang yang paling kucintai

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.
Rembulan datang bersama bintang.
Cinta datang bersama kasih sayang.
Tapi sms'ku datang cuma kebetulan.
Tuk bilang met pagi doank.. hhee2..
Udah bangun belum yaa?

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar..
Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan..
Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya..
Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
Segarnya udara pagi yang menghangatkan jiwa,
dan kucoba untuk berpikir
agar kutemukan jawaban sebuah rangkaian kata
untuk mengucapkan Selamat Pagi buat Kekasih yang tercinta

Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
Segera bangkit dari peraduan.
Tuk bersujud & pasrahkan diri pd illahi.
Semoga berkah dan anugerah slalu hadir sepanjang hari.. Amin..
Selamat Pagi..

Met Pagi sayangku,
Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah cantikmu.
Terkadang aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku dihari ini,
setelah menyapa mu di pagi hari,
Selamat pagi sayang

Selamat Pagi Sahabat,
Bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan,
dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.
Seiring mentari menyampaikan senyuman,
bias asa tersirat wajah.
Rona merah menyibak selaksa makna.
Selamat pagi, semoga harimu akan menjadi indah

Kasih sambutlah pagi ini dengan penuh keceriaan
iringi dengan penuh semangat untuk menggapai cita-cita
Selamat pagi Cintaku
Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Selamat padi sayang!
mulai pagi ini mari kita saling jujur pada diri sendiri,
selalu ikuti apa kata hati,
agar kita tak perlu lagi menyembunyikan apapun dalam kehidupan ini.
Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari hati yang paLing daLam
Ku ucapkan selamat pagi sayang.

Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikaan sejutaa keinginaan
semulaa titik langkaah perlahaan
menjadikan bumi semaaiaan harapan
selamat pagi
semogaa hari ini menjadi harimu
Maatahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya

Rangkaian Kata-Kata Bijak bisa jadi suatu petuah untuk seorang yang memanglah memerlukan masukan serta ide dalam melakukan kehidupan yang sangat banyak cobaan yang kadang-kadang menimpa. Sewaktu terpuruk kita memerlukan semangat moril dari rekan teman-teman serta keluarga paling dekat supaya tak berlarut-larut dalam lubang kegagalan. Satu diantaranya yaitu dengan kata kata bijak, ide serta motivasi yang mungkin saja dapat jadi pendongkrak penyemangat hidup yang anjlok dalam jurang kegagalan.

Kata Bijak Bahasa Inggris

Sebagian dari kita sudah akrab dengan kata mutiara dalam bhs Inggris yang apabila diartikan ke bhs Indonesia memiliki makna yang dalam serta dapat kita untuk jadikan dasar hidup. Kata Kata Bijak Bahasa Inggris ini pastinya gampang dipahami oleh orang siapapun, bahkan juga untuk orang yang masih tetap pemula bhs inggris. Terkecuali nanti bisa bikin pacar Anda makin sayang serta cinta, dengan kalimat mutiara bhs Inggris ini dapat Anda bisa sekalian untuk berlatih membiasakan berbahasa Inggris.

Berikut ini adalah kumpulan kata bijak dalam bahasa Inggris dan artinya yang dapat kita pakai dalam menyemangati kita serta rekan kita pastinya.

    Being careful in judging an opinion is a sign of wisdom.
    Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang adalah ciri kematangan jiwa.

You recognize birds from their singging, you do people from their talks.
Burung dikenal dari nyanyiannya, manusia dari kata-katanya.

    One ounce of prevent is equal to one pound of medicine.
    Satu ons pencegahan sama nilainya dengan satu pon obat.

The person who says something can’t be done is often interrupted by someone else doing it.
Orang yang mengatakan tidak dapat dilakukan sesuatu hal adalah yang sering terganggu oleh orang lain melakukannya.

    You see things that are and say WHY ? But I dream things that never were and say WHY NOT ?
    Anda sedang melihat sesuatu hal dan berkata MENGAPA? Tapi aku bermimpi hal-hal yang tidak pernah ada dan berkata MENGAPA TIDAK?

Behold the turtle. He makes progress only when he sticks his neck out.
Lihatlah kura-kura. Dia membuat kemajuan hanya bila ia menjulurkan lehernya keluar.

    Remember that what’s right isn’t always popular and what is popular isn’t always right.
    Ingatlah bahwa apa yang benar tidak selalu populer dan apa yang populer tidak selalu benar.

If you want to do something and you feel it in your bones that it’s the right thing to do, do it. Intuition is often as important as the acts.
Jika Anda ingin melakukan sesuatu dan Anda merasa dalam tulang Anda bahwa itu hal yang tepat untuk dikerjakan, kerjakanlah itu. Intuisi sering sama pentingnya dengan tindakan.

    Good manners consist of small sacrifices.
    Sopan–santun yang baik yang terdiri dari pengorbanan–pengorbanan kecil.

Ideas are only seeds, to pick the crops needs perspiration.
Gagasan-gagasan hanyalah bibit, menuai hasilnya membutuhkan keringat.

    Laziness makes a man so slow that pov erty soon overtake him.
    Kemalasan membuat seseorang begitu lamban sehingga kemiskinan segera menyusul.

Those who are able to control their rage can conquer their most serious enemy.
Siapa yang dapat menahan marahnya mampu mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya.

    Knowledge and skills are tools, the workman is character.
    Pengetahuan dan keterampilan adalah alat, yang menentukan sukses adalah tabiat.

A healthy man has a hundred wishes, a sick man has only one.
Orang yang sehat mempunyai seratus keinginan, orang yang sakit hanya punya satu keinginan

    A medical doctor makes one healthy, the nature creates the health.
    seorang dokter menyembuhkan, dan alam yang menciptakan kesehatan.

The man who says he never has time is the laziest man.
orang yang mengatakan tidak punya waktu adalah orang yang pemalas.

    Politeness is the oil which reduces the friction against each other.
    Sopan-santu adalah ibarat minyak yang mengurangi gesekan satu dengan yang lain kata bijak bahasa inggris.

A drop of ink can move a million people to think.
Setetes tinta bisa menggerakan sejuta manusia untuk berpikir.

    We can take from our life up to what we put to it.
    Apa yang bisa kita dapat dari kehidupan kita tergantung dari apa yang kita masukkan ke situ.

Real power does not hit hard, but straight to the point.
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras, tetapi tepat sasaran

    If you leave everything to your good luck, then you make your life a lottery.
    Jika anda mengantungkan diri pada keberuntungan saja, anda membuat hidup anda seperti lotere.

Yesterday is but today’s memory and tomorrow is today’s dream.
Kemarin hanyalah kenangan hari ini dan besok adalah mimpi hari ini.

    Zeal is a volcano, the peak of which the grass of indecisiveness does not grow.
    Semangat adalah sebuah gunung berapi dimana diatas puncaknya rumput keraguan tidak pernah tumbuh.

The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Bahayanya kesalahan-kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil.

    A fool thinks himself to be wise but a wise man knows himself to be a fool.
    Orang bodoh menganggap dirinya bijak tetapi orang bijak tahu dirinya bodoh.

A help in sincerity is not a hope repay.
Pertolongan yang tulus tidak akan mengharapakan imbalan kembali.

    Better a witty fool than a foolish wit.
    Lebih baik orang bodoh yang pintar dari pada orang pintar yang bodoh.

Better three hours too soon than a minute too late.
Lebih baik tiga jam terlalu cepat daripada satu menit terlambat.

    One ounce of prevent is equal to one pound of medicine.
    Satu ons pencegahan sama nilainya dengan satu pon obat.

Brevity is the soul of wit.
Keringkasan adalah jiwa dari kecerdasan.

    No legacy is so rich as honesty.
    Tidak ada warisan yang begitu kaya seperti kejujuran.

A good book is great friend.
Buku yang bermanfaat merupakan teman yang berarti.

    The man who says he never has time is the laziest man.
    orang yang mengatakan tidak punya waktu adalah orang yang pemalas.

All our words are but crumbs that fall down from the feast of the mind.
Semua perkataan kita, hanyalah remah-remah yang jatuh dari pesta pikiran.

    Doubt is a pain too lonely to know that faith is his twin brother.
    Keraguan adalah rasa sakit yang terlalu sepi untuk mengetahui bahwa keyakinan adalah saudara kembarnya.

Generosity is giving more than you can and pride is taking less than you need.
Kedermawanan adalah memberi lebih banyak daripada yang kau bisa dan kebanggaan mengambil kurang dari yang engkau butuhkan.

    I have learned silence from the talkative toleration from the intolerant and kindness from the unkind : yet, strange, I am ungrateful to those teachers.
    Saya belajar diam dari banyak bicara, toleransi dari yang tidak toleran, dan kebaikan dari tidak baik namun aneh, aku tidak berterima kasih kepada guru-guru tersebut.

Better be free bird than a captive king.
Lebih baik menjadi burung yang terbang bebas
daripada raja yang terbelenggu.

    Knowledge of the self is the mother of all knowledge.
    Pengetahuan tentang diri adalah ibu dari semua pengetahuan.

Life without liberty is like a body without spirit.
Hidup tanpa kebebasan seperti tubuh tanpa roh.

    Sadness is but a wall between two gardens.
    Kesedihan hanyalah sebuah dinding di antara dua taman.

Safeguarding the rights of others is the most noble and beautiful end of a human being.
Menjaga hak orang lain adalah yang paling mulia dan akhir yang indah manusia.

    Perplexity is the beginning of knowledge.
    Kebingungan adalah awal pengetahuan.

Smile is the shortest distance between two people.
Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia.

    Real power does not hit hard , but straight to the point.
    Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras , tetapi tepat sasaran.

You have to endure caterpillars if you want to see butterflies.
Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu.

    Only the man who is in the truth is a free man.
    Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.

Every dark light is followed by a light morning.
Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang.

    Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.
    Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri.

The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Bahayanya kesalahan-kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil.

    To be silent is the biggest art in a conversation.
    Sikap diam adalah seni yang terhebat dalam suatu pembicaraan.

The worst in the business world is the situation of no decision.
Yang terparah dalam dunia usaha adalah keadaan tidak ada keputusan.

    Dig a well before you become thirsty.
    Galilah sumur sebelum Anda merasa haus.

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru Hari Ini

Kata kata gombal pada dasarnya dipergunakan untuk merayu seorang lawan jenis untuk mendapatkan hatinya, biasanya kata gombal ini selalu di gunakan oleh para cowo untuk menggoda atau merayu seorang cewek atau pacarnya.

Ada beberapa jenis kata-kata gombal yang beredar di internet yang di antaranya adalah rayuan gombal romantis, gombal lucu, gombal cinta dan masih banyak juga jenis yang lainnya.

Apabila anda membutuhkan sebuah kata2 gombal, berikut ini adalah beberapa koleksi kumpulan kata kata gombal terbaru yang saya punya. Silahkan anda gunakan sebagai bahan referensi anda ketika anda sedang ingin membuatnya.

kata gombal
    Beli bauh manggis, di pinggiran pasar.
    liat senyuman mu yang manis,
    hati ini langsung berdebar-debar

Tiga hal yang ku cintai di dunia ini.
bulan,matahari, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selama-lamanya.

    Daya tarik bumi yang membuat benda jatuh ke bawah disebut gravitasi bumi. Tapi kalau daya tarik yang membuat aku jatuh cinta adalah kamu. (Hebat nih, gravitasi kamu emang bikin aku jatuh cinta terus.. ;) )

“Duh, gigi gw sensitif nih | Napa, sering ngilu ya? | Bukan. Kalo ada org yg nggemesin kaya kamu bawaannya pengen gigit aja”

    Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
Cew : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”.

    Bokap : Mah coba di dada mamah ada tombol *123#
    Nyokap : emang Kenapa ??
    Bokap : agar papah bisa mengecek hatimu , seberapa cintamu pada ku
    nyokap : ketawa ketawa..

Makan kentang diatas peti,
Awan aja sedih waktu kehilangan bintang,
apalagi gue yang punya hati

    Ingin Rasanya untuk menulis nama-Mu di Sebuah bintang, Biar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Setahu aku hanya orang yang bersalah yang akan dipenjara. Tapi kenapa sekarang hatiku yang terpenjara dalam hatimu. Salah apa aku ini? (Ini cowok asli nyesel banet telah jatuh cinta sama cewek yang gak tepat.. Ha ha ha :D )

    Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2?
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”
Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
Cew : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

    Bokap : Papah ada baru lagi nih..
    ane : oke coba mana .. ( buru buru mau tau .. soalnya mau gombalin cewek juga ane gan )
    Bokap : Apa Persamaannya Mamah Sama NKRI ?
    Ane : sama sama dalam bentuk kesatuan..
    Bokap : salah.. sama sama Butuh PERJUANGAN besar Untuk Memperolehnya ..
    ane : (ketawa sambil mikir .. ini bokap ane jago amad yak !! )
    nyokap : nimpuk bokap pakek bantal sofa (mungkin udah klepek” dari tadi di gombalin )

Lomba tarik tambang, ramai di lebak bulus.
purnama dari dekat berlubang,
tapi wajahmu dari dekat tetap halus

    Di Pagi yang indah ini ku bangun diantara orang-orang yang ku sayangi. tapi aku merasa kenapa masih ada yg kurang yah. setelah ku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa. ternyata orang itu adalah kamu

Tidak semua bunga bisa menjadilambang cinta,tapi mawar bisa..
tidak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
Tidak semua orang bisa menjadi pacar yg baik,tapi kamu bisa….

    Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bisa dikumpulkan jadi satu dan akan membentuk sebuah lagu dan harmoni yang merdu. (Maksudnya mau ngajak ngamen bareng kali… ha ha ha :D )

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

    Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
    Cew : “Buat ape Bang?!?”
    Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”
    Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
    Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
    Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”
    Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
    Cew : “Kok tau Bang..?”
    Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”
    Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
    Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
    Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”
    Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
    Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
    Cow : “Kalo IPA?”
    Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
    Cow : “Kalo KPK?
    Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
    Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Biasa gan.. Kemaren Malam Minggu tepatnya tanggal 4 February, Bokap Ane Berulah lagi gan
waktu itu ane di ruang tamu semuanya.. ane lagi maen komputer.. buka buka fb dll.. tiba tiba aja bokap ane nanya ke anak”nya.. termasuk ane
Bokap: Siapa yang tahu Kenapa Minya Sama Air gak pernah nyatu ?
Adek ane : Soalnya berbeda zat.. (sotoy dia gan )
ane : (cuma diem soalnya gak tau juga gan )
Bokap : salah yang bener.. itu karena Minyak dan Air Tidak Saling Mencintai Seperti Mamah dan Papah..
ane : ( yang tadinya diem langsung ngakak gan )
nyokap cuma nyengir doang

Kumpulan Kata Ucapan Sahur Terbaru 2015

Pada saat bulan puasa ramadhan tiba, tentunya banyk kegiatan yang menjadi rutinitas sehari-hari yang salah satunya makan sahur dan menunggu bedug adzan magrib. Bagi orang-orang khususnya para anak remaja tentunya selalu mengisi kegiatan tersebut dengan mengirimkan sebuah kata ucapan selamat makan sahur, entah itu untuk kekasih, pacar, sahabat ataupun orang tua.

Dengan mengirimkan beberapa kata ucapan sahur tentunya sangat membantu mereka memberikan semangat untuk menyantap makanan sahur demi mengisi energi supaya kuat menjalankan ibadah puasa selama 1 hari penuh.

dp bbm ucapan sahur lucu

Namun apabila anda kebingungan untuk merangkai kata ucapannya tenang saja, anda tidak perlu risau karena disini saya akan memberikan beberapa koleksi kata ucapan selamat makan sahur cinta romantis lucu gokil abis yang dapat anda gunakan sebagai bahan referensi anda.

ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
met sahur ya

Tak lelah ditebas mimpi semu,
tak hilang disembunyikan langit hitam.
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah.
met makan sahur ya…

bermain layang-layang
sambil berjemur
untuk kekasih tersayang
cepetan makan sahur :)

Karna syukur aku berdo'a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur,,, Cinta !

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku..
Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku..
Menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

Suasana Ramadhan sungguh indah,
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur
Selamat Makan Sahur !

Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah).
Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

Biarpun lauknya sederhana
Namun nikmat terasa
Karena ada aroma do’a
Dirimu yang jauh disana
Selamat Makan Sahur Duhai Cinta !
Dan Selamat Berpuasa !

Seberapa rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba.

Setelah masak nasi goreng telur
Telur dadar buat lauk makan
Kuucapkan selamat makan sahur
Buat engkau yang kurindukan.

mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya,

Kukirimkan senyum syukur
Lewat do’a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur
Selamat Makan Sahur !

Pergi ke pasar naik sepeda,
Di pasar membeli sayur-mayur,
Untuk engakau yang disana,
Jangan Lupa Makan Sahur.

Terdengar jelas di ujung timur
suara takbir bertalu talu
Dengan ikhlas kuucapkan met makan sahur
untuk kamu yang selalu kurindu

Ada nasi ikan dan sayur,
Tersedia diatas meja,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Untuk Engkau sekaluarga,

dalam hidup banyak bersyukur
mendapat rezeki tidak terkira
Janganlah lupa bersantap sahur
supaya puasa kuat sentosa

Ikhlas engkau kusapa Assalamu’alaikum,
Dengan senyum rasa penuh syukur,
Untukmu sudah makan sahur belum,
Kalau belum mat makan sahur.

Untuk engkau yang disana
Selamat Makan Sahur…ya
Semoga puasa berlimpah pahala …

Angin dingin mulai sirna
Mendengar batinku barkata
Akan kutunaikan ibadah puasa
Ikhlas karena Allah Yang Maha Esa
Dan semoga engkau yang disana juga sama
Selamat Makan Sahur Kuucap Sapa
Sebelum waktu imsak tiba ...

Kumpulan Kata Ucapan Puasa Ramadhan 1436 / 2015

Puasa Radmadhan adalah bulan yang sangat dinanti-nanti oleh semua umat muslim di dunia, karena bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan hikmah dimana amal ibadah kita akan dilipat gandakan oleh alloh swt. Tentunya ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperbanyak amal ibadah kita dan berbuat kebaikan selaing menolong sesama manusia dan lebih mendekatkan diri kepadanya.

Selama menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, kita di uji kesabaran untuk melawan hawa nafsu, menahan rasa haus dan lapar mulai dari terbit fajar sampai tenggelamnya matahari. Selain itu, shalat tarawih juga kita harus melaksanakannya karena hukum sholat tarawih adalah sunnat muakkad.

Gambar Kartu Kata Ucapan Puasa Ramadhan

Dengan datangnya bulan ramadhan perasaan kita terharu dan senang gembira karena bulan kemenangan sudah datang, tentunya kita wajib menyambut bulan kemenangan ini yang salah satunya adalah dengan memberikan sebuah kata ucapan selamat puasa ramadhan baik itu untuk kedua orang tua, sahabat ataupun pacar tercinta anda.

Apabila anda tidak bisa membuat sebuah kata ucapan selamat puasa ramadhan 1436 / 2015, tenang saja karena disini saya akan mencoba membantu anda dengan memberikan beberapa koleksi kumpulan gambar kartu kata ucapan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1436 H / 2015.

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan……

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Gelap malamMU ku terjaga,
karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU,
kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1436H / 2015

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin…

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Mencuci tangan di pinggir telaga,
Pohon serumpun indah di tepiannya,
Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba,
Mohon ampun maaf di pinta.

Sangatlah cantik kain pelikat…
Dipakai orang  pergi ke pekan..
Puasa Ramadhan sudahlah dekat..
Salah & khilaf mohon dimaafkan..

Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban
tibalah kini bulan Ramadhan
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan
tuk memohonkan maaf dari kekhilafan
Marhaban yaa Ramadhan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Hidup ini terasa indah jika saling memaafkan
Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H
Semoga Allah swt memberi kekuatan
Dalam menunaikan ibadah puasa…

Bila ada langkah membekas lara;
Bila ada kata merangkai dusta,
Bila ada tingkah menorah luka,
Di kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan 1436 H / 2015.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untukmu
Kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di anatara kita
Terutama aku yang sering merepotkan kamu
Selamat Puasa dan Maafkan Lahir Bathin.
 Kamu memang sobatku yang terbaik
Sampai terkadang aku berbuat seenaknya
Ngerjain kamu dan ngejekin kamu adalah biasa
Maafin aku.. bukan maksudku merendahkanmu
Justru karna kamu adalah bagian dari aku
Selamat Puasa ya !!!

Hidup adalah rangkaian proses belajar,
Belajar bersyukur meski tak cukup,
Belajar ikhlas meski tak rela,
Belajat taat meski berat,
Belajar bersabar meski terbebani,
Belajar setia meski tergoda,
Dan RAMADHAN adalah bulan belajar,
Belajar mengendalikan segala hawa nafsu,
agar kita menjadi insan bertaqwa..
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1436 H.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta,

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
mohon maaf lahir dan bathin.

Angin tertiup dari arah selatan
Angin barat datang dari buritan
Kini datang bulan suci ramadhan
salah dan dosa mohon dimaafkan

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….

Semoga beberapa koleksi kumpulan kata-kata ucapan selamat puasa ramadhan di atas dapat membantu anda dalam menyambut bulan yang penuh  pengampunan ini, ingat jangan coba-coba untuk membatalkan puasa ya.

Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Cinta & Wanita

Kata kata mutiara merupakan sebuah syair kata yang begitu banyak pengertiannya, akan tetapi pada intinya adalah sebuah imbuhan kata yang mengandung makna indah di setiap baitnya. Hingga saat ini telah banyak varian kata mutiara yang telah di ciptakan, sebagai salah satunya adalah Kata Mutiara islami yang akan saya berikan sekarang ini baik itu dari segi cinta, wanita, persahabatan karir ataupun kehidupan.

Kata Mutiara Islami pengertiannya sama percis dengan sebuah Kata Kata Motivasi Islami karena sama-sama membakar semangat yang berada dalam diri kita. Islam merupakan agama yang luas, suci dan indah . Tidak jarang kalau banyak dari sekian orang yang sukses dikarenakan motivasi motivasi mereka yang kuat, semua itu berkat dari pakar motivasi yang tahu dengan ilmu agama islam.


Berikut ini adalah beberapa Kata Kata Mutiara Islami yang saya dapat dari berbagai macam sumber maka dari itu langsung saja dilihat di bawah ini.
Akankah kuat kaki ini melangkah? bila disapa duri yang menanti…Akan kaburkah mata yang menatap?pada debu yang pasti hinggap…
Sebuah ujian dan cobaan adalah suatu kesulitan. Dimana kesulitan harus kita hadapi dengan senyuman yang layak untuk disanjung dunia, senyuman optimis menembus telaga air mata.
Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup.
Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan Allah sebagai tujuan hidup. Hidup diatas keyakinan dan ketergantungan. Merendahkan diri serta bertawakal, sungguh segala seusatu pasti kembali kepadaNya.
Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.
Sebagai umat muslim, kita harus tahu dan ingat bahwa orang kafir tidak akan tidur nyenyak ketika islam merdeka. Seperti yang telah diterangkan dalam QS. Al Baqarah: Bahwa orang yahudi tidak akan rela, sehingga kamu mengikuti agama mereka.
“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan”
“Sesungguhnya Allah mengampuni beberapa perilaku umatku, yakni (karena) keliru, lupa dan terpaksa. (HR. Ibnu Majah)”
“Persahabatan ibarat sebiji benih yang ditanam, disiram dan dijaga rapi agar mengalir melalui kekuatan akarnya. Tunas yang kian berputik subur. Membesar menumbuhkan pohon. Berkembang menyerata ranting. Merimbun hijau dedaunan yang tak terhitung. Mewangi bunga-bungaan penuh aroma keharuman. Dan menghasilkan buah ranum yang segar dan menyehatkan. Subhanallah..”
“Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)”
“Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseoran yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.(Bediuzzaman Said Nur)”
“Barangsiapa masuk surga, ia bersenang-senang dan tidak bersedih, pakaiannya tidak usang dan kemudahannya tidak lenyap. (HR. Muslim)”
“Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat orang lain. (HR. Muslim)”
“Orang yang sempurna imannya tidak akan meninggalkan suatu amalan yang dapat mendekatkan dirinya kepada Allah sekalipun terdapat ribuan alasan untuk meninggalkannya. (Sayyid Abdullah Al-Haddad)”
“Janganlah membuatmu putus asa dalam mengulang-ulang doa, ketika Allah menunda ijabah doa itu. Dialah yang menjamin ijabah doa itu menurut pilihan-Nya padamu, bukan menurut pilihan seleramu. Kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya, bukan menurut waktu yang engkau kehendaki. (Ibnu Atha’ilah)”
“Barangsiapa memperbaiki hubungannya dengan Allah, niscaya Allah akan memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia. (Sufyan bin Uyainah)”
“Apa yang Allah pilihkan bagi hamba-Nya yang beriman adalah pilihan terbaik, meski tampak sulit, berat, atau memerlukan pengorbanan harta, kedudukan, jabatan, keluarga, anak, atau bahkan lenyapnya dunia dan seisinya. (Abdullah Azzam)”
“Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)”
“Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba itu senantiasa menolong saudaranya. (HR. Muslim)”
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”

“Tiada keutamaan seperti jihad dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu”. 
“Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”.
“(Jika sesuatu digabung dengan yang lain), tidak ada gabungan yang lebih indah dari kesabaran yang digabung dengan ilmu”. 
“Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar menghadapi musibah dan ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup”. 
“Tiga hal adalah kemuliaan dunia dan akhirat: memaafkan orang yang menzalimimu, menyambung tali persaudaraan terhadap orang yang memutuskannya, dan sabar ketika engkau diperlakukan sebagai orang bodoh”. 
“Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal itu (jika ia meminta kepada)-Nya. 
Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya”. 
“Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid”. 
“Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya”
Bisyir bin al Haris:Aku bersumpah atas nama Allah... Bahwa tumbukan biji kurma dan seteguk air sumur yang tawar, lebih baik bagi seseorang drpda kerakusannya. Dan drpda meminta orang-orang yg bermuka muram. Cukuplah brgntung pada Allah,niscaya engkau akan menjadi org kaya yang selalu dilirik dengan barang2 yg menguntungkan.
Wahai yg mendatangi sisa kehidupan yg seluruhnya kepedihan.Engkau menghabiskan ktnnganmu di masa2 yg lalu.Untuk menggapainya engkau hrs mengarungi ombak lautan.Sedangkan engkau ckp memperoleh 1 hspn yg sdkt.Memiliki skp qana'ah tdk akan khawatir.Dan tdk membutuhkan penolong maupun teman.
Aku melihatmu kekayaan semakin membuatmu berambisi.Atas duniawi seakan-akan engkau tdk akan mati.Apakah engkau memiliki batas bila kelak suatu hari.Engkau katakan:Sudah cukup aku telah puas.
Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib brkta.Tempuhlah jalan tengah krn ia akan membawa kpd mereka perkara yg berharga dan mengikutkan kpd mereka perkara yg selanjutnya.
Al Imam fudhail berkata:Andaikan dikatakan pdk, ambillah dunia ini halal tanpa hisab,(diperhitungkan)niscaya aku merasa jijik terhadapnya seperti seorang dr kalian merasa jijik terhadap bangkai saat melewatinya,ai takut terkena bajunya.
Imam al Ghazali mengatakan: Dalam penciptaan alam semesta tiada yg lebih hebat dari yg telah diciptakan.
Al Imam Ismail al Muqri berkata dlm Qasidahnya: Sampai kpn engkau berada dlm tipu daya dan kelalaian.Berapa lm tidur tanpa terjaga.Apa engkau mengeluarkan ini untuk menginginkan sesuatu.Yg mn Allah tdk rela menyamakannya dgn sayap seekor lalat.Andaikan engkau mmproleh darinya hrt karun engkau tdk mndpat.selain sesuap mkn dlm mulut dan sepotong kain.
Al Imam asy Syafi'i rahimahullah berkata:Dunia hanyalah sesaat, maka jadikanlah untuk lahan ketaatan.
Khdpan dunia hanyalah menit dm menit,malam dm malam,hari dm hari dan bulan dm bulan Jenjang wkt mndkatkan yg baru pd keusangan, mengantarkan jasad org2 mulia dlm kubur, membiarkan istri pr pencemburu untuk org lain,srt mrmpas kesenangan yg mengelilingi org2 yg pelit.
Sesungguhnya seorang mukmin sejati adalah yg mengumpulkan antara kebaikan dan rasa takut.sedangkan org munafik mengumpulkan perbuatan jlk dan rasa aman.seorang mukmin,setiap pagi dan sore akan mrs takut.Walaupun ia beramal,namun ia brkta.Smg sj aku slmt.Sdgkan org munafik tdk brml dan ia brkta jmlh manusia sgt bnyk dan pst aku akan terampuni.
Macam-macam hukum akal saat dibedakan(ada tiga) Wajib, mustahil, dan jais Wajib tidak bisa dinafikan sama sekali jadikanlah kesatuan materi sebagai contohnya Mustahil kebalikan dr wajib,misalnya... Diam dan gerakan terlihat bersamaan Jaiz bs dinafikan dan bs ditegaskan Misalnya,Zaid bs jadi hidup atau mati pd tahun ini.
Janganlah sekali-kali mengeluh dan berkata Ya Allah,aku mempunya masalah yg besar 'Namun katakanlah pd masalah Wahai masalah,aku mempunyai Allah Yang Maha Besar.
Kehendak ada 2, pertama,kehendak Allah swt yg pasti terjadi dan tak mustahil. Kedua, kehendak manusia
Semua sifat yg disandang Rabb kt sifat tersebut masuk akal,bukan. sementara yg ada di alam khayalan di dlm hati terkait Allah,itu mustahil.Karena Rabb kt sudah ada saat langit...Bumi ataupun hawa belum ada.Rabb kt sudah ada saat ruang dan waktu belum ada saat itulah akal mundur.Karena tak mampu mengetahui -Nya,akal pun berkata...Manhaj Rasul,keluarga dan para sahabat sdh cukup bagi kita.
Perbuatan tanpa pelaku jelas mustahil, pelaku tanpa sifat juga mustahil, sifat tanpa Dzat mustahil,Sifat mampu berdiri sendiri juga mustahil.
Wahai yg lbh cepat memberikan pertolongan kpdku melebihi kejapan mata ia menciptakan segala sesuatu lebih cepat dr kejapan mata Andai tanpa pertolongan berupa penciptaan, niscaya aku hanyalah debu karena wujud tdk akan bertahan tanpa pertolongan (Nya)
Tidak ada yg mengenal Allah selain Allah,untuk jangan terburu-buru Agama ada dua,iman dan syirik Akal memiliki batasan yg tdk bisa dilalui ketidakmampuan untuk mengetahui dasar sesuatu adalah pengetahuan juga
Sesungguhnya pujian lantaran nampaknya kesempurnaan hakikat,Begitu juga terima kasih adalah yg menguatkan rahasia para makhluk.
sa'id bin Musayyib berkata:Barangsiapa yg Duduk di masjid,maka seakan-akan ia duduk bersama Tuhannya jadi sudah sepantasnya ia hanya bertutur kata yg baik.
“Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu. Salah seorang bertanya kepada Imam, Apakah tanda-tanda tawadhu itu? Beliau menjawab, Hendaknya kau senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran”
“Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.”
“Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.”
“Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah”
“Tiga manusia tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina : orang yang berilmu yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.”
“Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan”
Itulah beberapa Kata Mutiara Islami yang saya punya, semoga dapat memotivasi anda dalam hal kehidupan dan percintaan.