Kata Mutiara Persahabatan Sejati dan Indah

Kata Mutiara Persahabatan - Persahabatan merupakan sebuah nama lain dari teman, sahabat adalah seseorang yang begitu dekat dengan kita baik kita sedang senang, susah, sedih dia selalu ada menemani kita dan menghibur kita. Persahabatan menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi.

Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata kata mutiara persahabatan yang saya punya dan merupakan koleksi kata mutiara saya, silahkan anda jadikan kata mutiara persahabatan ini sebagai motivasi untuk mempererat tali persahabatan kalian.

Kata-kata-persahabatan

Kata Mutiara Persahabatan

Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Bagaikan oksigen(O2) dalam air, dan Hemoglobin dalam darah. Banyak mantan pacar, tapi gak ada mantan teman".

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

Teman sanggup merampas orang yang kau cintai
Tapi sahabat akan menjadi mata-mata menjaga orang yang kau cintai

Teman akan memberi mu senyuman
Tapi sahabat memberi mu kebahagiaan
Teman akan memberi mu setangkai mawar
Tapi sahabat memberi mu setangkai melati.

Jadikan kenangan manis sebagai teman bagimu... dan... Lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu... Sakit karena cinta memang sulit tuk diobati... Tapi jangan karna sakit itu... Kita melupakan cinta yang lain... Cinta yang lebih tulus... yang kan menemani hari - harimu... Dengan langkah yang baru...

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

“Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya, tetapi kadang-kadang hal meninggalkan itu menjadi penting, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu”

“Sahabat adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkanmu”

“Sahabat layaknya pelangi yang mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai”

“Seorang sahabat bisa menatap matamu dengan tersenyum dan bertanya, “Ada apa”?”

“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”

“Jika orang marah kepadamu 3x, tetapi ia tidak pernah berkata buruk tentang kamu, ambillah dia sebagai sahabat dekatmu”

“Persahabatan sulit dijelaskan dan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak berusaha mempelajari makna persahabatan, dia tidak dapat mempelajari apa-apa”

“Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran”

“Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.”

“Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”

“Ketika keadaan mengharuskan menangis maka menangislah, kerena menangis bukanlah tanda orang lemah”

“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”

“Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya”

“Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.”

“Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.”

“Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu”

“Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.”

“Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya. Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa pun jika kamu gagal tak akan merasa kecewa.”
Tuturan Kata Kata Mutiara Persahabatan diatas begitu jelas menggambarkan begitu indahnya menjalin persahabatan dengan orang lain, dengan sahabat kita akan berbagi baik suka maupun duka.

Kata Mutiara Islami Tentang Cinta | Motivasi Islami Penyejuk Hati

Semua umat manusia yang hidup di dunia ini tentunya tidak pernah lepas dari yang namanya kendala dan masalah ataupun cobaan hidup, baik itu sebuah permasalahan keluarga, pekerjaan, sekolah sampai percintaan dan persahabatan. Sebenernya ada beberapa cara untuk menuangkan masalah tersebut yang salah satunya dengan menuangkannya kedalam sebuah  kertas putih yang anda goreskan sebuah pena untuk merangkai sebuah kata kata mutiara islami yang begitu bermakna dan penuh arti di dalam kehidupan ini, secara perlahan-lahan masalah itu seakan hilang sendiri dalam kehidupan kita.

Kita bisa melihat kata kata yang begitu bermaknanya dari alm.ustad jefri sebelum meninggal, Pesan-pesan dakwah dan kalimat islami yang praktis dari beliau, gampang diserap dengan kalimat indah yang menyiratkan beraneka renungan untuk pengendalian diri, kebersihan hati nurani, toleransi, keteguhan dan semangat. Ustad Jefri citra yang amat dalam untuk urusan budi pekerti dan ketulusan hati, sebab dakwah beliau adalah dakwah perihal kesabaran dan perihal yang berurusan dengan hati.

Berikut ini adalah beberapa untaian kata kata mutiara islam yang bisa anda gunakan sebagai referensi ketika ingin membuat sebuah kata mutiara islami tentang cinta maupun tentang kata kata motivasi kehidupan anda, Langsung saja di lihat di bawah ini.

kata mutiara islami cinta

Kata Mutiara Islami Tentang Cinta

Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta

Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama dua jam, kau merasa itu cuma semenit. Tapi ketika kau duduk di atas perapian (kompor), kau merasa itu dua jam. Itulah yang dinamakan hukum relativitas

Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi-bagi

Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi

Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan


Kata Kata Motivasi Islam

Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita? Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita. (Anonim)

Deburan ombak yang tiada henti menjadi tanda zikirnya pada sang Pencipta.Bagaimana dengan kita ? (Anonim)

Gerhana matahari lebih baik dari gerhana nurani. Gerhana bulan masih lebih baik dari gerhana akal pikiran. Sedangkan gerhana nafsu adalah keselamatan bagimu (Anonim)

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu. (Ali bin Abi Thalib)

Rasulullah bersabda :“ Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka baginya seperti pahala yang melakukannya” (HR. Muslim)

hati yang bersih akan peka terhadap pengetahuan, apa pun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera pengetahuan yang membuatnya semakin bijak, arif dan pas saat menyikapi hidup ini

tidak mungkin semua orang akan menyukai kita — walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. tidak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang paling baik, sebab itulah yang kembali pada kita.

keberanian buat mengatakan tidak tahu untuk yang tidak diketahuinya jauh akan lebih menenangkan dan dihormati dari pada senantiasa pingin terlihat serba tahu atau sok tahu

konflik umumnya terjadi sebab saya benar dan kamu salah, berilah peluang hati menyebutkan kita benar dan diapun bisa jadi benar, insya allah akan gampang mencari solusi.

orang yang sangat mulia di antara manusia adalah orang yang sangat banyak mengingat mati dan sangat siap menghadapinya dengan bekal amal shalih.

yang penting untuk pimpinan bukan hanya memaksa anggotanya menaati pada perintahnya, namun buat memahami apa yang paling baik yang mesti dikerjakannya dengan penuh kesadaran.

sikap emosional adalah ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bisa mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang teratasi.

komentar spontan kita barangkali sebatas satu patah kata, namun dapat melukai hati dan menyebabkan kebencian mendalam, oleh sebab itu waspadalah walau sebatas sepatah kata.

hati manusia berubah-ubah, saat ini marah barangkali besok lusa telah reda apalagi barangkali lebih sayang pada kita, oleh sebab itu janganlah mendendam atau benci ber-kepanjangan.

Demikianlah beberapa untaian kata mutiara islami tentang kehidupan yang saya punya dan dapat saya sampaikan pada anda, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

Kata Kata Mutiara Lucu Banget Gokil Abis (100% Ngakak)

Kata Mutiara biasanya identik dengan hal-hal yang berbau romantis, kehidupan akan tetapi terdapat juga sebuah kata-kata mutiara lucu seperti yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Dengan membacanya hidup akan jadi lebih berwarna dan ceria

Kata Mutiara Lucu memiliki pesan tersendiri disetiap untaian bait katanya, dimana selalu terselip kata indah yang berakhiran lucu yang mungkin membuat orang orang tersenyum. Selain itu, kata kata mutiara lucu juga berfungsi sebagai penghilang capet dan setres. Terkadang dalam kesibukan anda, terdapat kondisi yang mebuat anda frsutasi, stress dan tegang yang membuat kesibukan dan pekerjaan anda akan terbengkalai.

Apabila anda ingin menghilangkan setres di kepala anda, maka segeralah baca kata kata mutiara lucu banget dan gokil dibawah ini dengan cara seksama.

Kata Mutiara Lucu
Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada. 

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup

Tak akan ada gading yang takkan retak, tak ada hubungan yang tanpa pertengkaran.

Manusia jaman sekarang gak pernah bersyukur, udah punya muka tapi masih aja nyari muka, emang gak cukup ya punya 1 muka?

Selamat... Anda memenangkan undian satu buah mobil "TARUNA" dari PEPSODEN. Segera kirimkan satu buah gigi depan Anda beserta gusinya sebagai tanda bukti, sekarang juga.

Jadilah anda menjadi karakter yang baik, kalau anda gagah syukurilah lebih-lebih jika anda jelek.

Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

Jangan berputus asa bila ada orang yang menghinamu, belum tentu orang tersebut berkata bohong

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda

Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar, Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang, Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup, Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya, Tapi seberapa banyak Cabai yg melekat di giginya :D

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice, Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long, Jadi Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah Lontong
supaya kita bisa, Kuterpana memandang matamu ,nafasku pun berhenti , jantungku berdegup keras , benarkah semua yang kurasakan ini , kuberanikan diri bertanya padamu, kau kentut ya? :D

wanita itu memiliki perasaan yg halus, juga kulit yg halus, dan bahasa yg halus. jadi wanita itu semacam makhluk halus !!

Jika gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berwajib

jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli

jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak dilakukan dengan sungguh-sungguh

jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya. kalo perlu kunci stang biar gak ilang

Pria sukses adalah pria yang bekerja untuk menghasilkan uang dan wanita yang sukses adalah wanita yang menemukan pria untuk menghabiskan uang.”

Banyak bekerja sedikit bicara, tidak bisa bicara sedikit bekerja

Sejago-jagonya anda menyimpan istri muda pasti akhirnya akan menjadi tua juga.

Jangan pernah jatuh cinta dengan satu kampus, karena satu saja repot bagaimana dengan satu kampus.

Setiap laki-laki yang sukses pasti ada wanita dibelakngnya, dan jika ada laki-laki yang tidak sukses berarti dibelakangnya ada apa,..

Becilah terhadapselingkuhanmu tapi jangan sampai tertangkap basah karena jika tertangkap basah berarti kamu sekarang lagi mandi.

Orang yang bijaksana tidak menikah , lebih-lebih pada yang bijak sana dan bijak sini maka hidupnya akan jomblo terus menerus.

Masa depanmu tergantung mimpimu, maka pergilah tidur supaya masa depanmu bisa kamu temukan.

Pekerjaan yang berat akan menjadi jika ringan jika anda tidak mengerjakannya

Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan dalam kehidupan anda menjadi bahagia, lebih-lebih buat perempuan yang jelek.

Tidak ada yang jomblo perempuan yang cantik, perempuan yang jomblo tidak ada yang cantik.

Indah itu relevan dan jelek itu sudah pasti.

Sesungguhnya tidak ada orang pemalas. Coba aja dia ke sesuatu hal yg menyenangkan. Pasti bergegas

Tujuan ketika bangun kepagian itu adalah tidur lagi. Tujuan dari bangun siang itu adalah tidurnya pagi. Serba salah

Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

Bersyukurlah punya pasangan yg kemana2 update status. Karena anda tahu dia lagi dimana saat anda sama selingkuhan

Bersyukurlah punya pasangan yg cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yg lain

Yang dulu cuma bergandengan tangan sekarang sudah berubah meraba pake tangan

Orang lemah biasanya lebih bijak karena dia ingin keadilan yg bijaksana. Kalau dia udah punya kekuasaan ya belom tentu~

Mengetahui orang itu bijak atau tidak, beri dia tahta yg tinggi dan lihat bagaimana dia menggunakan kebijaksanaannya

Jangan ngaku gaul kalau digauli nangis. Jangan suka main kalau dimainin gak mau. Jangan sering berdua kalau diduain marah

 KUMPULAN KATA KATA MUTIARA LUCU TERBARU

Kata Kata Galau Cinta Sedih Patah Hati dan Kehidupan

Setiap orang yang hidup di dunia ini tentunya pernah merasakan sebuah perasaan galau baik itu karena patah hati di putuskan pacar alias galau cinta ataupun sedih karena masalah kehidupan. Salah satu cara untuk menghapus rasa galau/sedih tersebut dengan membuat sebuah kata kata galau yang di tuangkan kedalam sebuah tulisan ataupun ucapan.

Sebernernya kata galau mempunyai arti yang sama dengan kata sedih, akan tetapi dengan seiringnya perkembangan zaman anak-anak remaja merubah kata kesedihan tersebut menjadi kata-kata galau.

kata galau
Bagi anda yang sedang merasa sedih akibat cinta khususnya para remaja, berikut ini adalah beberapa koleksi kumpulan kata kata galau cinta sedih patah hati terbaru yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi anda atau motivasi anda di dalam kehidupan sehari-hari.

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Disaat kamu pergi dengan yg lain.... aku akan menjauh dan jangan pernah berfkir aku akan membencimu.... Karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan padaku... dan biarlah rasa ini tetap untukku...... Dan bila suatu saat kamu diasingkan atau dijauhi, carilah aku, karna cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan slalu ada bagimu...

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.

Sakit hati memang sudah biasa dalam bercinta. Tapi tahukah kamu betapa sakitnya hatiku ketika aku ketahui selama ini kamu tekah mendua. Katanya kamu sang sibuk tidak bisa di ganggu. Ternyata kamu sedang berdua dengannya memadu kasih. Sakitnya hati ini bila mengingat hal itu. Tapi aku sadar aku masih mencintaimu. Tak mungkin hati ini meningllakanmu. Tuhan tolonglah hambamu ini, kembalikan dia ke dalam pelukanku.

Kadang hati memang tidak mau melihat kenyataan. Aku sadar kamu sudah bukan miliku lagu. Aku juga sadar telah ada dia di sana yang telah mendampingimu. Tapi kenapa aku tidak bisa melupakanmu. Kenapa? Kenapa aku masih tetap mengingatmu.

Cintaku padamu tak sanggup meluluhkan menara gading di hatimu. Aku emang bukan pengusaha yang banyak harta. Aku bukan pujangga perangkai indah kata. Aku laki laki dewasa yang hanya punya cinta dan ketulusan. Bila aku mampu, jangankan sungai dan lautan, bintang dan bulan pun akan aku ambil bila kau memintanya.

Janganlah aku kau anggap seperti bomekan yang bisa di per mainkan. Aku punya hati dan perasaan. Aku punya cemburu dan kerinduan. Kini kau memaksa. Untuk pergi bersamanya. Tidaklah kau ingat dulu, bagaimana kau mengi ba meminta cintaku. Ketika hati telah ku berikan, ketika rindu telah aku pasrahkan . Kini aku kau campakan, Begitu kejamnya cinta kau buat hati ini menjadi merana

Bongkah cinta yang ada di hatiku. Kini telah pergi bersama hembusan bada cemburu. Membawa luka dan kepedihan. Serpihan cinta yang kau tinggalkan. Bukanya mengobati hatiku. Tapi malah menyakiti menyayat dan membelenggu cinta dan kemerdekaan hatiku.

Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu... dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi, lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku......!!!!!!!!!!
Sahabatku.. ku titip dia, jangan pernah kau sakiti dia, hianati dia, dan jangan pernah kau lukai perasaannya... buatlah dia bahagia, cintai dia sepenuh hatimu, aku hanya ingin melihat dia bahagia, meski dia bukan untukku.... Terimakasih temanku...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Kamu ngga pernah tau... Aku kesepian, aku hancur...  kamu ngga pernah ada ketika aku butuh kamu!!! Kamu selalu bilang kalau aku nggak pernah mengerti kamu... tapi sebenarnya kamulah orang yangg paling nggak ngerti aku..

Jiwa ini letih, hati ini ingin menyerah. Cintamu tidak seperti dulu lagi kini sering kurasa jiwa merana menahan luka. Kata sedih emjaadi santapan sehari hari ketika kata bohong selalu menyertai.
Kuk tak mengharapkan harta. Ku tak mengharapkan tak ta. Aku tak mengaharpkan keindahan dunia. Yang kuharapkan tetaplah setia. Ku tahu kau telah mendua, tak kuat ku menanggung beban cinta beban hati yang ter sakiti.

Dulu kau menyakitiku, kau remehkan cintaku, kau hinakan harapanku dan kau rendahkan perasaanku. Kini ketika dia telah pergi, kau menghiba, kau mohon kao mengharap kembali kepadaku, mendekatiku dan merayuku. Maaf aku tidak bisa hati ini terlanjur luka terlanjur lara, Cintamu bukan untuku cari saja cinta yang lain.

Dulu kau begitu hangat begitu ceria. Dulu kau selalu suka selalu gembira. Tapi kenapa sekarang kenapa kamu berubah suka marah dan cemberut. Sekarang kau dingin. Kalau kamu dingin begini mendiongan kamu pacaran aja dengan kulkas.

Cobalah bersikap tegas. Jangan mengombang ambingkan perasaan ku. Coba kamu bilang dari awal kalau emang kamu tidak suka. Tidak akan ada hati yang tersakiti. Dulu kamu memberi harapan sekarang kamu menyampaikan. Dasar cewek.

Hidupku sepi tanpa cinta penyejuk hati, tanpa kasih pemberi mimpi. Semoga, bila saatnya tiba kan ku temui sebuah hati suci pemberi cinta tulus pemberi mimpi.

Dulu kau bilang kamu yang paling baik. Kamu yang paling setia, kamu pemberi sayang tapi apa apa buktinya. Kini kau mengkhianati, menyakiti dan merendahkan. Ternyata kamu penipu, penipu ulung pengobral cinta.

Dulu aku pernah merasakan indahnya cinta. Kini aku tetap merasakan cinta. Tapi cintaku saat ini sungguh sangat menyakitkan karena aku mencintainya secara diam diam. Tiada cinta yang paling menyakitkan di dunia ini selain cinta yang tak terbalaskan.

Percintaan kita di mulai dari persahabatan. Terus cinta kita berkembang. Kini kita telanh putus cinta, tapi kenapa kamu juga memutuskan persahabatan. Kalau dulu aku mengerti akan seperti ini aku akan memilih untuk melanjutkan persahabatan kita tanpa di bumbuin percintaan. Karena aku sadar bahwa persahabatan yang tulus ternyata lebih bermakna daripada percintaan yang saling menyakiti.

Dalam cinta selalu ada kebersamaan. Ketika hati sudah tidak sejalan, pikiran sudah tidak seirama dan nafas sudah mendua, kenapa kita Pertahankan, bila jiwa tertekan?

Telah bayak aku berkorban untuk keutuhan cinta kita, Bahwa waktuku pun terbuang memikirkan kau yang tak perduli lagi. Haruskah semua berhenti. Haruskan semua terlupakan semua kenang dan harapan. Bila hati sudah mati dan jiwa sudah sekarat. Haruskan aku terus berlanjut menunggu harap tiada pasti. Sakit hati ini, bila melihat berapa kau arogan, betapa kau tega mencerca rasa menghempas asa.

Kadang diri ini iri, kenapa selalu sendiri. Aku ini manusia. Yang punya rasa dan butuh cinta. Hati ini ibarat berduri, sakit terlupakan dan sendiri. Adakah kau di sana, wahai Arjuna harapan asa. Datanglah peluk jiwa biar hangat merasuk sukma. Nikmat cinta semoga membara.

Ketika kau pergi, kau tinggalkan gores luka yang dalam. Perih, pedih dan merana. Kini kau datang. Aku kira bahagia akan menjelang. Tapi ternyata kau datang membawa yang lain. Luka hati yang belum sirna, kau tumpuki dengan api yang membara cintamu membuat hatiku hancur dan sirna tiada asa.

Aku kira kau orang yang tepat untukku. Aku kira kau orang yang bisa di percaya. Makanya aku serahkan seluruh hatiku. Aku berikan seluruh jiwaku. Tapi ternyata, kau telah mendua, meninggalkan duka, meninggalkan lara dan membuat siksa.

Kata Mutiara Cinta Lucu Banget Gokil Abis

Kata Kata Mutiara Cinta Lucu merupakan sebuah rangkaian penggabungan kata-kata antara kata mutiara dan kata lucu, sangat cocok sekali buat dijadikan bahan candaan kepada kekasih anda ketika anda dan pacar anda sedang ada konflik permasalahan mungkin dengan diberikannya kata mutiara lucu ini keadaan menjadi agak sedikit rilex dan santai atau malah permasalahan anda akan terlupakan.

Kata Mutiara memang sangat luas pengertiannya namun postingan kali ini saya akan fokus terhadap kata mutiara lucu itu sendiri. Berikut ini beberapa koleksi kata mutiara cinta lucu yang dapat anda gunakan sebagai peredam konflik masalah dengan pacar anda.

Kata Mutiara Lucu

supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?

Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang :P

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM

Sabar itu capek
sabar itu pegel
sabar itu emosi
sabar itu kesel
sabar itu susah.
Tapiiii...
Sabar itu INDAH..
Indahnya kapan??
SABAR

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah.

Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams)

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*

Cita2mu apa Nak? ....mau jd Polwan Bu .....gak boleh! ...pokoknya POLWAN! ... gak boleh! ....knp? ...km Laki2! KOPLOK! Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan.

Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *SETTAN*

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb
Gunungmu..... surgaku :D

Demikianlah pembahasan tentang koleksi kata mutiara cinta lucu dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

Kata Mutiara Cinta Sejati dan Kerinduan

Kata Mutiara Cinta kalau menurut pandangan saya yaitu sebuah kumpulan kata  indah yang muncul ketika seseorang sedang dilanda asmara atau yang lebih populer dengan sebutan jatuh cinta. Memang kalau sedang jatuh cinta pada pandangan pertama selalu ingin membuat sebuah kata kata, apalagi kalau sedang rindu ingin bertemu sang kekasih/ pacar.


Arti yang terkandung dalam sebuah kata-kata cinta tersebut adalah sebagai gambaran perasaan curahan hati yang dapat menenangkan pikiran. Berikut ini merupakan sebuah koleksi kata mutiara cinta yang cocok banget bagi anda yang sedang rindu sama kekasih yang mencintai dia dengan cinta sejati anda.

KATA KATA MUTIARA CINTA

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.


Cinta yang tulus tak perlu diucapkan, terkadang cukup dengan perlakuan, karena hati dapat merasakan.

Cintamu akan menjadi sia-sia bila kau hiasi dengan keraguan pada pasanganmu.

Cinta memang tidak menjanjikan awal yang bahagia, tetapi yakinlah pada akhirnya bahagialah yang menguasainya.

Cinta yang tulus adalah saat kita masih bisa menyimpan namanya dihati kita, dan menjaganya dengan sepenuh hati.

Cinta itu tak mengenal kata egois, bila diisi dengan hal seperti itu buat apalah dipertahankan jauh lebih bijak dilupakan.

Cinta adalah satu-satunya alasan mengapa hubungan itu berlanjut sampai jenjang lebih indah.

Cinta tidak mendatangkan luka, tetapi sebaliknya sebuah kebahagiaan bagi yang bersungguh-sungguh di dalamnya.

Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keikhlasan.

Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. Cinta sejati.. aku dan kamu.

Cinta sejati bukan brarti tidak terpisahkan, Cinta sejati adalah saat berpisah tapi perasaan tidaklah berubah.

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Cinta adl memahami bhw tdk ada org yg sempurna, namun kau tdk menyerah krn kau tahu ia pantas diperjuangkan.

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.

Cinta adalah keabadian… dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Kata Mutiara Cinta