Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru Hari Ini

Kata kata gombal pada dasarnya dipergunakan untuk merayu seorang lawan jenis untuk mendapatkan hatinya, biasanya kata gombal ini selalu di gunakan oleh para cowo untuk menggoda atau merayu seorang cewek atau pacarnya.

Ada beberapa jenis kata-kata gombal yang beredar di internet yang di antaranya adalah rayuan gombal romantis, gombal lucu, gombal cinta dan masih banyak juga jenis yang lainnya.

Apabila anda membutuhkan sebuah kata2 gombal, berikut ini adalah beberapa koleksi kumpulan kata kata gombal terbaru yang saya punya. Silahkan anda gunakan sebagai bahan referensi anda ketika anda sedang ingin membuatnya.

kata gombal
    Beli bauh manggis, di pinggiran pasar.
    liat senyuman mu yang manis,
    hati ini langsung berdebar-debar

Tiga hal yang ku cintai di dunia ini.
bulan,matahari, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selama-lamanya.

    Daya tarik bumi yang membuat benda jatuh ke bawah disebut gravitasi bumi. Tapi kalau daya tarik yang membuat aku jatuh cinta adalah kamu. (Hebat nih, gravitasi kamu emang bikin aku jatuh cinta terus.. ;) )

“Duh, gigi gw sensitif nih | Napa, sering ngilu ya? | Bukan. Kalo ada org yg nggemesin kaya kamu bawaannya pengen gigit aja”

    Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
Cew : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”.

    Bokap : Mah coba di dada mamah ada tombol *123#
    Nyokap : emang Kenapa ??
    Bokap : agar papah bisa mengecek hatimu , seberapa cintamu pada ku
    nyokap : ketawa ketawa..

Makan kentang diatas peti,
Awan aja sedih waktu kehilangan bintang,
apalagi gue yang punya hati

    Ingin Rasanya untuk menulis nama-Mu di Sebuah bintang, Biar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Setahu aku hanya orang yang bersalah yang akan dipenjara. Tapi kenapa sekarang hatiku yang terpenjara dalam hatimu. Salah apa aku ini? (Ini cowok asli nyesel banet telah jatuh cinta sama cewek yang gak tepat.. Ha ha ha :D )

    Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2?
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”
Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
Cew : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

    Bokap : Papah ada baru lagi nih..
    ane : oke coba mana .. ( buru buru mau tau .. soalnya mau gombalin cewek juga ane gan )
    Bokap : Apa Persamaannya Mamah Sama NKRI ?
    Ane : sama sama dalam bentuk kesatuan..
    Bokap : salah.. sama sama Butuh PERJUANGAN besar Untuk Memperolehnya ..
    ane : (ketawa sambil mikir .. ini bokap ane jago amad yak !! )
    nyokap : nimpuk bokap pakek bantal sofa (mungkin udah klepek” dari tadi di gombalin )

Lomba tarik tambang, ramai di lebak bulus.
purnama dari dekat berlubang,
tapi wajahmu dari dekat tetap halus

    Di Pagi yang indah ini ku bangun diantara orang-orang yang ku sayangi. tapi aku merasa kenapa masih ada yg kurang yah. setelah ku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa. ternyata orang itu adalah kamu

Tidak semua bunga bisa menjadilambang cinta,tapi mawar bisa..
tidak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
Tidak semua orang bisa menjadi pacar yg baik,tapi kamu bisa….

    Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bisa dikumpulkan jadi satu dan akan membentuk sebuah lagu dan harmoni yang merdu. (Maksudnya mau ngajak ngamen bareng kali… ha ha ha :D )

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

    Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
    Cew : “Buat ape Bang?!?”
    Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”
    Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
    Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
    Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”
    Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
    Cew : “Kok tau Bang..?”
    Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”
    Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
    Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
    Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”
    Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
    Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
    Cow : “Kalo IPA?”
    Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
    Cow : “Kalo KPK?
    Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
    Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Biasa gan.. Kemaren Malam Minggu tepatnya tanggal 4 February, Bokap Ane Berulah lagi gan
waktu itu ane di ruang tamu semuanya.. ane lagi maen komputer.. buka buka fb dll.. tiba tiba aja bokap ane nanya ke anak”nya.. termasuk ane
Bokap: Siapa yang tahu Kenapa Minya Sama Air gak pernah nyatu ?
Adek ane : Soalnya berbeda zat.. (sotoy dia gan )
ane : (cuma diem soalnya gak tau juga gan )
Bokap : salah yang bener.. itu karena Minyak dan Air Tidak Saling Mencintai Seperti Mamah dan Papah..
ane : ( yang tadinya diem langsung ngakak gan )
nyokap cuma nyengir doang

Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Cinta & Wanita

Kata kata mutiara merupakan sebuah syair kata yang begitu banyak pengertiannya, akan tetapi pada intinya adalah sebuah imbuhan kata yang mengandung makna indah di setiap baitnya. Hingga saat ini telah banyak varian kata mutiara yang telah di ciptakan, sebagai salah satunya adalah Kata Mutiara islami yang akan saya berikan sekarang ini baik itu dari segi cinta, wanita, persahabatan karir ataupun kehidupan.

Kata Mutiara Islami pengertiannya sama percis dengan sebuah Kata Kata Motivasi Islami karena sama-sama membakar semangat yang berada dalam diri kita. Islam merupakan agama yang luas, suci dan indah . Tidak jarang kalau banyak dari sekian orang yang sukses dikarenakan motivasi motivasi mereka yang kuat, semua itu berkat dari pakar motivasi yang tahu dengan ilmu agama islam.


Berikut ini adalah beberapa Kata Kata Mutiara Islami yang saya dapat dari berbagai macam sumber maka dari itu langsung saja dilihat di bawah ini.
Akankah kuat kaki ini melangkah? bila disapa duri yang menanti…Akan kaburkah mata yang menatap?pada debu yang pasti hinggap…
Sebuah ujian dan cobaan adalah suatu kesulitan. Dimana kesulitan harus kita hadapi dengan senyuman yang layak untuk disanjung dunia, senyuman optimis menembus telaga air mata.
Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup.
Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan Allah sebagai tujuan hidup. Hidup diatas keyakinan dan ketergantungan. Merendahkan diri serta bertawakal, sungguh segala seusatu pasti kembali kepadaNya.
Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.
Sebagai umat muslim, kita harus tahu dan ingat bahwa orang kafir tidak akan tidur nyenyak ketika islam merdeka. Seperti yang telah diterangkan dalam QS. Al Baqarah: Bahwa orang yahudi tidak akan rela, sehingga kamu mengikuti agama mereka.
“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan”
“Sesungguhnya Allah mengampuni beberapa perilaku umatku, yakni (karena) keliru, lupa dan terpaksa. (HR. Ibnu Majah)”
“Persahabatan ibarat sebiji benih yang ditanam, disiram dan dijaga rapi agar mengalir melalui kekuatan akarnya. Tunas yang kian berputik subur. Membesar menumbuhkan pohon. Berkembang menyerata ranting. Merimbun hijau dedaunan yang tak terhitung. Mewangi bunga-bungaan penuh aroma keharuman. Dan menghasilkan buah ranum yang segar dan menyehatkan. Subhanallah..”
“Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)”
“Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseoran yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.(Bediuzzaman Said Nur)”
“Barangsiapa masuk surga, ia bersenang-senang dan tidak bersedih, pakaiannya tidak usang dan kemudahannya tidak lenyap. (HR. Muslim)”
“Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat orang lain. (HR. Muslim)”
“Orang yang sempurna imannya tidak akan meninggalkan suatu amalan yang dapat mendekatkan dirinya kepada Allah sekalipun terdapat ribuan alasan untuk meninggalkannya. (Sayyid Abdullah Al-Haddad)”
“Janganlah membuatmu putus asa dalam mengulang-ulang doa, ketika Allah menunda ijabah doa itu. Dialah yang menjamin ijabah doa itu menurut pilihan-Nya padamu, bukan menurut pilihan seleramu. Kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya, bukan menurut waktu yang engkau kehendaki. (Ibnu Atha’ilah)”
“Barangsiapa memperbaiki hubungannya dengan Allah, niscaya Allah akan memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia. (Sufyan bin Uyainah)”
“Apa yang Allah pilihkan bagi hamba-Nya yang beriman adalah pilihan terbaik, meski tampak sulit, berat, atau memerlukan pengorbanan harta, kedudukan, jabatan, keluarga, anak, atau bahkan lenyapnya dunia dan seisinya. (Abdullah Azzam)”
“Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)”
“Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba itu senantiasa menolong saudaranya. (HR. Muslim)”
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”

“Tiada keutamaan seperti jihad dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu”. 
“Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”.
“(Jika sesuatu digabung dengan yang lain), tidak ada gabungan yang lebih indah dari kesabaran yang digabung dengan ilmu”. 
“Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar menghadapi musibah dan ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup”. 
“Tiga hal adalah kemuliaan dunia dan akhirat: memaafkan orang yang menzalimimu, menyambung tali persaudaraan terhadap orang yang memutuskannya, dan sabar ketika engkau diperlakukan sebagai orang bodoh”. 
“Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal itu (jika ia meminta kepada)-Nya. 
Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya”. 
“Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid”. 
“Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya”
Bisyir bin al Haris:Aku bersumpah atas nama Allah... Bahwa tumbukan biji kurma dan seteguk air sumur yang tawar, lebih baik bagi seseorang drpda kerakusannya. Dan drpda meminta orang-orang yg bermuka muram. Cukuplah brgntung pada Allah,niscaya engkau akan menjadi org kaya yang selalu dilirik dengan barang2 yg menguntungkan.
Wahai yg mendatangi sisa kehidupan yg seluruhnya kepedihan.Engkau menghabiskan ktnnganmu di masa2 yg lalu.Untuk menggapainya engkau hrs mengarungi ombak lautan.Sedangkan engkau ckp memperoleh 1 hspn yg sdkt.Memiliki skp qana'ah tdk akan khawatir.Dan tdk membutuhkan penolong maupun teman.
Aku melihatmu kekayaan semakin membuatmu berambisi.Atas duniawi seakan-akan engkau tdk akan mati.Apakah engkau memiliki batas bila kelak suatu hari.Engkau katakan:Sudah cukup aku telah puas.
Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib brkta.Tempuhlah jalan tengah krn ia akan membawa kpd mereka perkara yg berharga dan mengikutkan kpd mereka perkara yg selanjutnya.
Al Imam fudhail berkata:Andaikan dikatakan pdk, ambillah dunia ini halal tanpa hisab,(diperhitungkan)niscaya aku merasa jijik terhadapnya seperti seorang dr kalian merasa jijik terhadap bangkai saat melewatinya,ai takut terkena bajunya.
Imam al Ghazali mengatakan: Dalam penciptaan alam semesta tiada yg lebih hebat dari yg telah diciptakan.
Al Imam Ismail al Muqri berkata dlm Qasidahnya: Sampai kpn engkau berada dlm tipu daya dan kelalaian.Berapa lm tidur tanpa terjaga.Apa engkau mengeluarkan ini untuk menginginkan sesuatu.Yg mn Allah tdk rela menyamakannya dgn sayap seekor lalat.Andaikan engkau mmproleh darinya hrt karun engkau tdk mndpat.selain sesuap mkn dlm mulut dan sepotong kain.
Al Imam asy Syafi'i rahimahullah berkata:Dunia hanyalah sesaat, maka jadikanlah untuk lahan ketaatan.
Khdpan dunia hanyalah menit dm menit,malam dm malam,hari dm hari dan bulan dm bulan Jenjang wkt mndkatkan yg baru pd keusangan, mengantarkan jasad org2 mulia dlm kubur, membiarkan istri pr pencemburu untuk org lain,srt mrmpas kesenangan yg mengelilingi org2 yg pelit.
Sesungguhnya seorang mukmin sejati adalah yg mengumpulkan antara kebaikan dan rasa takut.sedangkan org munafik mengumpulkan perbuatan jlk dan rasa aman.seorang mukmin,setiap pagi dan sore akan mrs takut.Walaupun ia beramal,namun ia brkta.Smg sj aku slmt.Sdgkan org munafik tdk brml dan ia brkta jmlh manusia sgt bnyk dan pst aku akan terampuni.
Macam-macam hukum akal saat dibedakan(ada tiga) Wajib, mustahil, dan jais Wajib tidak bisa dinafikan sama sekali jadikanlah kesatuan materi sebagai contohnya Mustahil kebalikan dr wajib,misalnya... Diam dan gerakan terlihat bersamaan Jaiz bs dinafikan dan bs ditegaskan Misalnya,Zaid bs jadi hidup atau mati pd tahun ini.
Janganlah sekali-kali mengeluh dan berkata Ya Allah,aku mempunya masalah yg besar 'Namun katakanlah pd masalah Wahai masalah,aku mempunyai Allah Yang Maha Besar.
Kehendak ada 2, pertama,kehendak Allah swt yg pasti terjadi dan tak mustahil. Kedua, kehendak manusia
Semua sifat yg disandang Rabb kt sifat tersebut masuk akal,bukan. sementara yg ada di alam khayalan di dlm hati terkait Allah,itu mustahil.Karena Rabb kt sudah ada saat langit...Bumi ataupun hawa belum ada.Rabb kt sudah ada saat ruang dan waktu belum ada saat itulah akal mundur.Karena tak mampu mengetahui -Nya,akal pun berkata...Manhaj Rasul,keluarga dan para sahabat sdh cukup bagi kita.
Perbuatan tanpa pelaku jelas mustahil, pelaku tanpa sifat juga mustahil, sifat tanpa Dzat mustahil,Sifat mampu berdiri sendiri juga mustahil.
Wahai yg lbh cepat memberikan pertolongan kpdku melebihi kejapan mata ia menciptakan segala sesuatu lebih cepat dr kejapan mata Andai tanpa pertolongan berupa penciptaan, niscaya aku hanyalah debu karena wujud tdk akan bertahan tanpa pertolongan (Nya)
Tidak ada yg mengenal Allah selain Allah,untuk jangan terburu-buru Agama ada dua,iman dan syirik Akal memiliki batasan yg tdk bisa dilalui ketidakmampuan untuk mengetahui dasar sesuatu adalah pengetahuan juga
Sesungguhnya pujian lantaran nampaknya kesempurnaan hakikat,Begitu juga terima kasih adalah yg menguatkan rahasia para makhluk.
sa'id bin Musayyib berkata:Barangsiapa yg Duduk di masjid,maka seakan-akan ia duduk bersama Tuhannya jadi sudah sepantasnya ia hanya bertutur kata yg baik.
“Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu. Salah seorang bertanya kepada Imam, Apakah tanda-tanda tawadhu itu? Beliau menjawab, Hendaknya kau senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran”
“Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.”
“Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.”
“Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah”
“Tiga manusia tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina : orang yang berilmu yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.”
“Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan”
Itulah beberapa Kata Mutiara Islami yang saya punya, semoga dapat memotivasi anda dalam hal kehidupan dan percintaan.

Kata Mutiara Bijak Yang Penuh Arti Dalam Kehidupan

Kata Mutiara akan sangat indah apabila kita satukan dengan kata kata bijak apalagi dari motivator ternama seperti mario teguh dan khalil gibran yang pastinya akan jauh lebih bermakna penuh arti dan renungan.

Buat anda yang suka koleksi kata kata mutiara atau kata kata bijak pada kesempatan kali ini saya bermaksud ingin memberikan sebuah Kata Kata Mutiara Bijak yang bisa anda tambahkan ke koleksi kata kata anda.

kata kata mutiara


Kehidupan ini tidak pernah dimaksudkan untuk mudah.

Cobaan hidup dimaksudkan untuk memisahkan yang sungguh-sungguh dari yang malas dan tidak jujur.

Jangan mendahulukan kesenangan sejenak yang tidak menjadikanmu mampu, dan janganlah menunda yang penting.

Perhatikanlah, bukankah engkau mengantuk saat harus belajar, tapi bermata lebar saat menonton yang tidak ada gunanya?

Janganlah kau pertahankan sikap hidup yang mendekatkanmu kepada kebodohan dan kemiskinan.

Engkau akan menjadi manusia yang tidak berguna jika engkau suka melakukan yang tidak penting.

Belajarlah menemukan kesenangan dalam melakukan yang penting bagimu.

Berhati-hatilah, karena sebagian kesenangan adalah cara happy untuk gagal. Dan tidak ada kebahagiaan di dalam kegagalan.

Sudahlah, meneruskan kegelisahan adalah penelantaran hidup.

Maka, dahulukanlah yang harus kau dahulukan, dan tundalah yang seharusnya terakhir.

Anak muda yang malas belajar, minder tapi suka mencemooh, mudah tersinggung tapi kasar –
akan akhirnya sukses, jika dia belajar menerima
bahwa pasti ada kebaikan di balik dugaan-dugaan buruknya terhadap kehidupan dan maksud Tuhan,
lalu bersegera melakukan hal-hal yang selama ini ditundanya,
yang diketahuinya sebagai sebab dari kegelisahannya.

Cinta lebih kuat daripada gengsi.

Jika gengsi menghalangi cinta, maka itu bukan cinta.

Cinta tak sanggup jaim.

ORANG LUMPUH LOGIKA:

Jika dinasihati untuk tidak pesimis, dia menjawab bahwa dia takut menjadi terlalu percaya diri.

Jika dinasihati untuk lebih percaya diri, dia menjawab bahwa dia takut sombong.

Jika dinasihati untuk tidak sombong, dia bilang bahwa dia takut menjadi minder.

Jika dinashiati jangan minder, dia bilang dia takut jadi sombong.

Jika dinasihati untuk segera bertindak, dia bilang bahwa berdoa lebih penting.

Jika dinasihati untuk lebih banyak berdoa, dia bilang doa tidak penting jika tidak bertindak, lagian … berdoa udah lama juga gak ada jawaban.

Jika dinasihati untuk berhemat, dia bilang hidup ini untuk enjoy.

Jika dinasihati untuk lebih menikmati kehidupan, dia bilang bahwa hidup ini untuk prihatin.

Jika dinasihati untuk menjaga kesehatan dan menghentikan kebiasaan merusak kesehatan, dia bilang mati hidup di tangan Tuhan.

Jika dinasihati untuk merencanakan kehidupan jangka panjang, dia bilang besok juga bisa mati.

Hmm … mungkin itu sebabnya ada anak yang dibuang oleh orang tuanya, murid yang diusir oleh gurunya, atau anak yang dijauhi oleh temannya, atau pasangan yang minta cerai.

TAPI,

orang seperti ini sangat disukai oleh penyakit, perilaku urakan, dan kemiskinan.

Tuhan Yang Maha Penyayang,

Jangan sampai kami punya anak seperti itu, punya ayah atau ibu seperti itu, punya pasangan hidup seperti itu, punya menantu seperti itu, punya saudara seperti itu, punya sahabat seperti itu, atau bahkan … jangan sampai kami tidak sadar bahwa kami memiliki sifat seperti itu.

Tuhan Yang Maha Melindungi,

Mohon peliharalah kami di dalam kebaikan.

Aamiin

Karena rasa takut sakit hati,
kita menghindari jatuh cinta,
mempertahankan cara-cara lama kita,
sulit mempercayai orang dan mencoba yang baru.

Sebetulnya, bukan kepedihannya yang berbahaya,
tetapi sikap dan perilaku kita yang sama itulah,
yang akan membuat kita merasakan kepedihan yang sama.

Takut merasakan kembali kepedihan masa lalu
adalah pencegah utama dari upaya
untuk memperbaiki kehidupan.

Kata Kata Bijak

Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat!

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.

Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yang kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yang kamu butuhkan.

Tidak ada orang yg dapat menyakitimu, kecuali mereka yg benar-benar kau peduli, atau mereka yang tdk benar-benar peduli padamu.

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jangan saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI.

Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.

Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.

Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai. Begitu juga untuk mengakhiri.

Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.

Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.

Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.

Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.

Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.

Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cobaan dan godaan, kemudian duduk kembali melihat reaksi kita. Jadi buatlah langkah terbaik sebelum Tuhan memberi kita Skak Mat.

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

Kata Kata Mutiara

Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.

Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.

Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.

Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.

Jika seseorang tidak mencintai anda janganlah dia anda benci, karena mungkin akan tumbuh benih cinta kembali.

Jika rasa cinta terbalas, maka bersyukurlah karena Allah telah memberikan hidup lebih berharga dengan belas Kasih-Nya.

Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik.

Ingatlah, boleh jadi manusia itu mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya. Mohonlah petunjuk-Nya.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.

Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

Orang besar bukan orang yang otaknya sempurna tetapi orang yang mengambil sebaik-baiknya dari otak yang tidak sempurna.

Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.

Perjuangan seseorang akan banyak berarti jika mulai dari diri sendiri.

Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.

Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.

Watak keras belum tentu bisa tegas, tetapi lemah lembut tak jarang bisa tegas.

Berbagi rezeki dengan tulus, berbakti pada orang tua, berbuat baik pada sesama, akan mengubah duka menjadi bahagia dan menambah usia.

Tiga manusia tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina : orang yang berilmu yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.

Tiada musibah yang lebih besar daripada meremehkan dosa-odsamu dan merasa ridho dengan keadaan rohaniahmu sekarang ini.

Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia.

Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan.

Tiga tanda kesempurnaan iman : Kalau marah, marahnya tidak keluar dari kebenaran. Kalau senang, senangnya tidak membawanya pada kebatilan. Ketika mampu membalas, ia memaafkan.

Dengannya Allah kuburkan kedengkian, Dengannya Allah padamkan permusuhan; Melaluinya diikat persaudaraan; Yang hina dimulyakan. Yang tinggi direndahkan.

Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.

Nabi ditanya bermanfaatkah kebajikan setelah dosa? Ia menjawab: Taubat membersihkan dosa, kebaikan menghapuskan keburukan.

Jika Kamu Ingin Sukses , Kamu Harus Bisa Menjadi Pecundang Terlebih Dahulu .

Berharap Bisa Mengapainya , walapun banyak Halangan dan rintangan

SESUATU YG ANDA CINTAI , PASTI AKAN PERGI UTK SELAMANYA .

Love is like the sun coming out of the clouds and warming your soul

Ketika hal buruk terjadi, percayalah hal baik juga akan datang. Hadapi tanpa rasa takut, cepat atau lambat semuanya akan lebih baik.

Tuhan jawab doa dalam 3 cara: YA, Dia berikan yang kamu minta; TIDAK, Dia akan beri yang lebih baik; TUNGGU, Dia akan beri yang terbaik

Pria Sejati adalah dia yang bisa menjaga perasaan wanitanya. Memperlakukannya seperti PRINCESS, karena dia telah dibesarkan QUEEN. -

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Tetap menjadi dirimu sendiri dlm dunia yg tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini adalah prestasi terbesar dirimu.

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.

“Siapa yang tidak mengasihi, maka ia tidak akan dikasihi. Dan siapa yang tidak mau memaafkan, maka ia tidak akan dimaafkan (diampuni).”

“Keutamaan yang paling utama adalah kamu menyambung orang yang telah memutusmu, kamu memberi orang yang tidak pernah memberimu dan mememaafkan orang yang mencelamu“.

Kadangkala kamu tidak
menghargai orang yang mencintai
kamu sepenuh hati, sehingga kamu
kehilangannya.

Yang menentukan masa depan Adalah
Pilihan Anda , Bukan Kesempatan :))

Berharap Bisa Mengapainya , walapun banyak Halangan dan rintangan

Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku

Keluhuran budi pekerti akan tampak pada ucapan dan tindakan.

Memperbaiki diri adalah alat yang ampuh untuk memperbaiki orang lain.

Bekerja atas dorongan cinta akan terasa senang tiada jemu dan lelah.

Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.

Berbuat baiklah kepada orang lain seperti berbuat baik kepada diri sendiri.

Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.

Sifat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hari kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

Kata Kata Mutiara Perpisahan Paling Indah

Kata Kata Mutiara Perpisahan erupakan sebuah ungkapan perasaan untuk mengucapkan sebuah ucapan perpisahan, baik itu untuk sahabat, rekan kerja, teman-teman sekolah dll. Bertemu dan berpisah merupakan takdir hidup yang tidak bisa dilawan oleh oleh siapapun, maka dari itu berikanlah sebuah ucapan kata mutiara perpesihaan kepadanya supaya lebih berkesan dan selalu di ingat/dikenang.

Kata Mutiara Perpisahan yang akan saya berikan bisa berguna bagi anda yang akan berpisah mungkin itu dengan sahabat anda, teman, pacar, guru atau saudara anda. Langsung saja dilihat koleksi kumpulan kata kata mutiara dari saya.

Kata-Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat
Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa. Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri. Karena akan selalu ada cinta dan . persahabatan. Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga. Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita. Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna. Renungkanlah sahabat… Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan… Sahabat, jangan lupakan kewajiban kitaMembalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahanda

Berpegang teguhlah pada kebesaran Tuhan, Karena Dialah yang maha kuasa dan maha segalanya.Keyakinan kepada Tuhan adalah sumber kekuatan yang paling besar dalam hidup. Percayalah pada diri sendiri dan kemampuan sendiri. Karena sebutir kepercayaan diri lebih besar nilainya daripada sekantung bakat yang tertidur. Keyakinan kepada Tuhan dan percaya pada diri sendiri akan menciptakan mukzijat di dunia ini

Sahabat….. biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya.  Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati.  Biarkan dia menemani kita di hari ini.  Biarkan…..Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan.

Tak ada kata yang pantas terucap sahabat….. hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita.

Saat kamu berkata untuk meninggalkannya, Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat, Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri, Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air mata.

Kata-Kata Mutiara Perpisahan Untuk Kekasih
“Berat hati ketika orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita namun keiklasan hati akan memberikan hikmah yang sangat indah dan melepaskan beban sehingga orang yang kita cintai bisa meraih mimpi dalam hati.”

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita cuba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Jangan menangis, Kekasihku.. Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah.. kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan kerana alasan duniawi dan dipisahkan di hujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi

Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku

Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya

Kata Kata Mutiara Perpisahan

Kata Mutiara Lucu Banget dan Gokil Abis

Kata Kata Mutiara Lucu merupakan sebuah rangkaian kata yang mengandung keindahan namun terselip juga sebuah kelucuan di setiap bait katanya. Berikut ini adalah sebuah kata mutiara lucu yang begitu gokil dan super kocak karena saya mencari-cari dengan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menjadikan kata kata mutiara lucu dan gokil yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi anda.

Banyak kegunaan dari kata mutiara lucu ini salah satunya bisa menghibur diri sendiri ataupun orang lain yang mendengarkannya. Anda juga bisa menggunakannya untuk status facebook lucu, sms lucu ataupun yang lainnya. Kata Kata Mutiara Lucu ini akan begitu lucu dan gokil apabila dibacakan oleh seseorang yang mempunyai tampang humoris ya semacam sule, tukul, ajis gagap.

KATA KATA MUTIARA LUCU DAN GOKIL

Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir.

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Saya pikir setiap orang harus menjadi kaya dan terkenal dan melakukan segala yang mereka pernah bermimpi, sehingga mereka dapat melihat bahwa itu bukan jawabannya.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

 Betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu. (Anonim)

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)

Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. (Anonim)

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. (Anonim)

Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai. (Anonim)

Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Demikianlah beberapa koleksi kumpulan kata mutiara lucu yang saya punya, semoga dapat menghibur anda semua.

Kata Mutiara Persahabatan Sejati dan Indah

Kata Mutiara Persahabatan - Persahabatan merupakan sebuah nama lain dari teman, sahabat adalah seseorang yang begitu dekat dengan kita baik kita sedang senang, susah, sedih dia selalu ada menemani kita dan menghibur kita. Persahabatan menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi.

Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata kata mutiara persahabatan yang saya punya dan merupakan koleksi kata mutiara saya, silahkan anda jadikan kata mutiara persahabatan ini sebagai motivasi untuk mempererat tali persahabatan kalian.

Kata Mutiara Persahabatan

Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Bagaikan oksigen(O2) dalam air, dan Hemoglobin dalam darah. Banyak mantan pacar, tapi gak ada mantan teman".

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

Teman sanggup merampas orang yang kau cintai
Tapi sahabat akan menjadi mata-mata menjaga orang yang kau cintai

Teman akan memberi mu senyuman
Tapi sahabat memberi mu kebahagiaan
Teman akan memberi mu setangkai mawar
Tapi sahabat memberi mu setangkai melati.

Jadikan kenangan manis sebagai teman bagimu... dan... Lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu... Sakit karena cinta memang sulit tuk diobati... Tapi jangan karna sakit itu... Kita melupakan cinta yang lain... Cinta yang lebih tulus... yang kan menemani hari - harimu... Dengan langkah yang baru...

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

“Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya, tetapi kadang-kadang hal meninggalkan itu menjadi penting, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu”

“Sahabat adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkanmu”

“Sahabat layaknya pelangi yang mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai”

“Seorang sahabat bisa menatap matamu dengan tersenyum dan bertanya, “Ada apa”?”

“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”

“Jika orang marah kepadamu 3x, tetapi ia tidak pernah berkata buruk tentang kamu, ambillah dia sebagai sahabat dekatmu”

“Persahabatan sulit dijelaskan dan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak berusaha mempelajari makna persahabatan, dia tidak dapat mempelajari apa-apa”

“Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran”

“Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.”

“Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”

“Ketika keadaan mengharuskan menangis maka menangislah, kerena menangis bukanlah tanda orang lemah”

“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”

“Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya”

“Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.”

“Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.”

“Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu”

“Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.”

“Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya. Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa pun jika kamu gagal tak akan merasa kecewa.”
Tuturan Kata Kata Mutiara Persahabatan diatas begitu jelas menggambarkan begitu indahnya menjalin persahabatan dengan orang lain, dengan sahabat kita akan berbagi baik suka maupun duka.